Free Web Counter
hit Counter

Sunday, June 14, 2009

Sowan Mertuwa

Kemarin gue nginep di rumah mertuwa bow.
Abisnya orang rumah pada cao semua sih.
Emak gue sama Nena ke Semarang, mau setahunan meninggalnya pakde. Trs i libur sabtu. Maupulang ke Bali tapi, gilelu ye, ndro, mas apulang mulu.
Minggu depan kan eyk juga pulang.
Bangkrut cuuuyyy.
Jadi i sowan mertua.
Rumahnya di Serang.

Tadinya rencananya mah berangkat pagi2.
Tapi kan u tau dong ahhh, malemnya kan eyke habis party sama berondong2 itcu, trs jam 4 pagi udah nganter may mami ke bandara. Sampe rumah jam 6 pagi, rencananya molor sebentar, trs jam 10an udah cao ke Serang.
Eeeh pulang2 malah online ihikihik
Trs tidur sampe setengah1 wakakaka
Baru berangkat jam setngah 2 an deh.
Asik juga udah lama ngga nyupir jauh sendirian.
Jadi eyke bisa nyanyi2 menggila, teriak, ngga peduli suara melengking atau meletot, sambil sesekali diselingi jejogetan.
Sedep bener daaahhh.


Di Serang tadinya mau ngajakkin mertua nonton KCB. Biasanya kan doi suka tuh yang begitu. Tapi adek ipar gue ogah, rame katanya hueheuh iya juga sih.
Paginya gue jaln2 ke alun2, mengasuh keponakan2 yang akhirnya jadi juga mbeli bayi ayam yang diwarnain!!!!
Kaaaacaaaaaauuuuuu!!!
Bayi ayam gitu diwarnain pink, ijo, kuning, merah, oranye!!
Saaadiiiiissss!!!
Coba bayangin kalo kulit lo diwarnain begitu.
Maknyaaaaakkk!!
Tapi emang imut sih. Aku juga pernah beli
hauhauhauhua
Kan jujur guaaa. Jaman dulu tapi. Saat aku belum sadar ihihihihi

Pulangnya jam 1. Soalnya eyke mau njemput mami, jam 4an gitu.
Haahh. Ternyata harus nunggu 1,5 jam. Sampe kering.
Untung di parkiran bandara sekarang udah ada toilet yak. Jadi bablas...

Besok udah senin lagi iihhh.
Menyebalkan.
Tapi kalo ngga senin berati ngga sabtu dong?
Ngga pulang ke bali gua.
Cih.

2 Comments:

Blogger r-lien,,, said...

Aku dulu juga sering mbak beli ayam yang diwarnain githu..
Tapi nggak lama ditanganQ..
Matiiii..
Sedih banged dewh..
Padahal dah aku rawat, dah aku kasih makan juga..
Dah takdir kali yah..
*Yah, kug jadi curhat gini.. Jeritan hati booo'...* ^_^

10:39 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

wahahua
emang sampe segede apa ayamnya?
Kayanya puny aku dibeli untuk mati deh. hiks..

1:27 PM  

Post a Comment

<< Home