Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, June 09, 2009

Menunggu waktu magrib..

Plis dong.. jangan kentut...

Ho oh, gw lagi nunggu magrib, tadi udah wudhu sekalian ashar.
Soalnya mukaku sudah pake krem malem ihihihii

Tadi soalnya habis ke erha. Kayanya seneng banget deh kalo dapet perngakat barru, pingin cepet2 pake ahuahua
Muka gw bruntusan banget nih. Bu okternya sampe agak2 ngeri megang muka gue kayanya ahuhaua abis terakhir ke sana pas mau nikahan hohohoho trs habis itu mulai lagi kebiasaan lama gue, mencoba2 produk baru.
Jangan diikuti yaa..

Tadi hiperkesnya selese jam setengah 1. Tadinya mau langsung cao ke kantor nyokap, mau scaling gigi. Ternyata dokter giginya udah ngga ado, jadi besok deh. Trs cao ke erha jadinya. Sampe rumah, emak gw langsung minta dianter ke Poins Square, nyari apaaa gitu, pokoknya buat tetangg yang mau umroh besok.

oiya, gua mau pasang kawat gigi lagi kayanya.
Bwuhahauhua
Setalah berkali2 lepas-pasang-lepas-pasang....
Agak sulit juga meminta persetujuan pak suami. AKhirnya doi bilang, terserah. Horeee!!
Itu terserah ngambek apa terserah beneran ya?
Hmmm...
Abis aku tidak pd dengan gigiku ini..
Eh pas tanya emak gue, jangan dulu katanya. Ntar aja habis sumpah dokter. Yailaaaahhh.
Lama amaiiirr..
Guw mau pake kawat gigi lagi soalnya termotivasi liat gigi bagusnya bu..
Ijin bu..
Bener deh tapi. Gue liat waktu ada arisan gitu. Cantik bo. Giginya bagus. Gw langsung membayngkan. 20 tahun lagi, kalo suami eyke jadi kapolres, kan gw pasti duduk2 di depan, ngomong2 tuh, kalo gigi gw bagus kan sedeeeeppp...
Yoi nggaa??

Haahh!
Si Nena belum balik lagi nih. Ke Citos doi.
Gua mau gosip padahal!!
Biasa, gosip keluarga aahahuahua

Weekend ini gue mau ke mana yak?
Oiyaaa, jumat sore ada undangan ulangtaun 17 anaknya sahabat bokap gue, di Hyatt. Dresscodenya winter.
Pake apa guaaa??
Sarung apa? Sama boots gitu ya..
Ada yang punya ankle boots ngga?
Mau doong.. Aau mau beliin? Mau banget dong ...
Sabtu pagi anter emak gue, doi mau ke semarang. Si Nena besok ke semarang. Sekalian ke Solo katanya, nganterin celana dalem buat Fari huahauhua
Lagian geblek juga. Si Fari *pacarnya Nena*, kan lagi ada sekolah gitu, di Solo, 3 bulan. Baru mulai minggu ini. Masa cuma bawa cd 3 biji dari Makassar sana. Mana ngga boleh keluar dulu lagi 2 minggu dari mess nya sana. TNI AU begitu kalo pergi2 ingetnya bawa parasut aja kali yak heuhue
Si Nena mah mau aje ke sana, wong jadi ketemu.
Dasar emang.
Jadi inget eyke jaman muda dulu yiahahuahua
Tiap 2 minggu cao ke Semarang, ngapelin pak suami itu hihihi
Tapi si Nena mah enak, pacaran pas si Fari udah perwira. Nah gua, dari pak suami taruna. Tiap hari nongkrongin telpon doi dari wartel Akpol, yang cuma ngga ada 5 menit itu. Ngantri bok.
Udah pernah cerita yak?
BIariiinn.
Cerita asyik buat eyke siiihhh =D

Hahhh..
Sholat dulu deh gua.
Godaan kentut menggila nih.

3 Comments:

Blogger ummul said...

:-) Kawat gigi?



http://ummul-orthdonti.blogspot.com

11:33 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

Iya mbak Ummul .. hehehe
Eh tapi maksudnya apa yak?
Iya iya aja saya huehuehu

6:24 PM  
Anonymous kibab said...

eh iiib, dia bukan bawa celana dalem cuma 3 dari makassar, tapi dari jakarta! dari makassar mah doi bawa lumayan cukup walofun masih kekurangan.. aku yang salah itung pas packing! akhakhakhakha

7:56 PM  

Post a Comment

<< Home