Free Web Counter
hit Counter

Monday, June 08, 2009

Pulang kali ini...

Wiiiih Jakarta hujan dereeesss

Gw baru pulang nih, sekarang dapet siklus Hiperkes dan KK.
Higiene perusahaan, ergonomi dan kesehatan dan kesehatan kerja.
Kira2 gitcuu dehhh uhuhuhu
Tempatnya di Cempaka Putih, di gedung gitu.
Dapet snack lagi ahahaha
Ngga penting yak ...

Kemarin habis forensik kan libur seminggu, jadi tadi malem eyke baru pulang lagi dari Bali.
Kasian juga ya pak suami itu sendirian lagi.
Eh tapi kan ada si Manny!!
Dasar tuh anak anjing, tambah geblek. Ngikutin yang punya kali yak ahahaha
Kan dia dirante di rumahnya, di teras depan rumah gue, trs setiap pintu depan kebuka, langsung ribut buanget!
Udah kaya kebelet eek aja.
Terus lagi percobaan ngasih makan.
Pertama dulu kan dikasih susu kental manis sama makanan yang kaya pur itu, trs makanannya habis. Tapipak suami sudah membeli susu anjing *gue ngga tau ini susu bubuk emang beneran dari susu anjing apa susu komodo*, trs susu anjingnya gw kasih biskuit marie regal.
Ternyataa si Manny bilang, mak nyuuuusss!!
Ketagihan bok doi.
Tapi Marie Regal pun habis. Trs pas kemaren ke Denpasar, kita mbeliin Alpo. Salah beli lagi, belinya yang buat adult....

Kemarin pas pulang ke Kintamani gw ngapain aja yak...

Oiya, Sabtu diajakkin tetangga ikutan nyiapin makanan buat bapak2.
Jadi tiap sabtu itu bapak2 polisi se-polres Bangli itu kalo Sabtu ada kegiatan naik sepeda. Nah Sabtu kemarin itu giliran polsek suami eyk yang tuan rumah, polsek Kintamani. Jadi ibu2nya nyiapin makanan.
Gw pikir rame gitu ya, ternyata ibu2nya cuma 3 biji. Gua, ibu tetangga dan bu kapolseknya.
Asik deh tapi.
Kita pake training gitu, trs berangkat nyarter angkotnya. Pickup yng ada atapnya gitu. Sambil ngangkut ubi rebus, jagung rebus, kacang rebus, pisang goreng, telur rebus, babi guling.. Hus!
Yang terakhir itu ngga ada, tapi buat makan siang wahahuuah
Emang Subhanallah deh ya. Tuhan itu emang hebring!!
Gw tiap lewatin itu danau Kintamani sama Gunung Baturnya pasti langsung "Wiiiiii..."
Pak suami sampe sebel mungkin gw Waaa Wiiii Waaaa Wiiiii mulu tiap lewat situ uhuhu
Tapi emang bagus banget sih ...

Naaaahh, sampe di pinggir danau, belum dateng meja2nya. Jadi main2 air dulu ihihihi ibu2 semua padahl, ber3 doang lagi ...
Trs bapak2 itu dateng, makan2.
Masa suami gua makan telor rebus 5 biji!!
Malu2in aja, kan ketauan kalo di rumah gue ngga pernah masak ahahaha

Iya, abisnya cuma 1 minggu kan di sana, jadi eyke males masak boo.
Mana pasar buka 3 hari sekali lagi.
Jadi tiap hari makan mujaiiiiiiirrr melulu.
Sekali doang makan daging waktu main ke denpasar.
Tapi baguslah, protein tinggi yak!
Pembentukkan sperma dan ovum!! uhuhuhuu
Tapi jangan lupa pembuangannya juga syiiiippp!!
Kita perang kentut bok.
Gile beneeerrr....

Trs plesirannya ke Toya Vinasya *apa Toya apa yak.. lupa nama tempatnya...*
Pemandian air panas gitu.
Asik deh.
Berendem2 sambil pemandangannya danau sama gunung.
Di situ bisa kemping juga. DIsedian tenda, sleeping bag, matras, lampu dll.
Hotel tenda deh pokoknya.
Di pinggir danau pulak.
Paginya bisa canoeing, nge-boat sampe trunyan, treking, biking, sampe jogetting juga bisyaaaa.
Joget maksudnya.. Ada tari2 kecak dkk gitu juga.

Eeeh cerita lanjut yaaww.
Eyke mau spa dulu sama si Nena.

Cup cup waw waaaww!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home