Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, June 10, 2009

Pegeeelll

Ya ampuuunn
pegel juga yak, udah lama ngga olahraga. Olahraga keliling mol maksudnya ahuhuhuuu

Tadi tuh habis pulang dari hiperkes, gue ke kantor emak dulu, mau ketemu sama dokter gigi, membereskan masalah gigiku ini. Hiks.
Trs tau2 si Diny sms ngjak jalan2 di PIM setengah 3.
Kayanya eyke bisa. Soalnya pingin seklaian liat2 sepatu dan baju ahahaha mumpung baru ditransfer suami ihihihihi
Ahirnya baru sampe PIM 2 jam 4 kurang. Trs cuma ber3, sama mbak Mika. Mbak Mika ini suaminya abang 02, jadi beda 5 tahun sama suami gua ahahaha
Trs goosyiiipp ibu2 deh. Menggila daaaah. Ini cuma ber3, klo tambah yang lain bisa rubuh itu PIM gara2 suara kita kenceng bener.

Habis itu jalan2 deh liat sepatu. Tapi Diny cao duluan. Habis itu mbak Mika.
Gue tadinya mau pulang juga, tapi agak2 gatel untuk muter2 lagi. AKhirnya muiter ke Metro, ke SOgo, ke Zara, ke mana lagi yak? Sampe gelo dah.
Tapi aku tak dapat juga yang aku maaauuuuuu.
Payah nih kalo lagi mood beli tapi ngga ada yang nyantol.
Akhirnya eyke bilang ke suami, nanti di Bali gua mau menjelajah KUta-Legian liat baju sama sepatu, tpi jangan dimarahin gara2 lama uhuhuhu
Pegel juga yaaaakkk.

Aku mau bobo ah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home