Free Web Counter
hit Counter

Monday, June 08, 2009

Manny = belum divaksin = suami gua yang harus vaksin (??)

Maaakkk, tadi punggung gua di-"KRETEK" gitu sama mbaknya yang mijet.
Enak sih. Kayanya plong gitu. Soalnya dari dulu pingin nyoba di krek in gitu, tapi atu atuuuutt...
Tadi mbaknya ngga bilang2 sih, jadi kaget juga.
Monyong.

tadinya gw mau sauna, massage, scrub, masker dan mandi syusyu. Tapi ngga jadi.
Lebih tertarik dengan hair spa dan lulur penganten apa yaK?
Asal jangan jadi penganten lagi aja gua. Hiiii nggilani.

Suami eyke lagi ke denpasar nih, mau ujian.
Doi kan kuliah lagi. Ihihihi kasian juga. Kalo mau kuliah harus menempuh perjalanan hampir 2 jam dari rumah.
Maleso baleho dah gua mah.
Tapi katanya ujian seminggu ini apa sampe rabu tok ya?

Kalo Rabu sih doi harus tetep ke denpasar, soalnya mau suntik anti rabies waakakaka
Hush!!
Serem tau.

Sebenernya agak2 lucu tapi ngga lucu sih ceritanya.

Kan tadi gua cerita, si Manny ketagihan marie regal.
Nah sama pak suami itu suka dimain2in. Marie nya dipegang agak tinggi gitu, biar Manny berdiri2 kaya anjing sirkus gitu.
Eh tiba2, si Manny loncat, dan jari tengah pak suami tergores taringnya.
Panik doi. Manny belum divaksin soalnya.
Mana Bali kan KLB rabies.
Hiiii...
Trs gua cuci deh sambil dipencet2 gitu biar darahnya keluar. Sama pake sabun habis itu.
Trs pak suami itu panik berrraaaaatttt.
Lucu deh liatnya ihihihihi
Tapi emang mengkuatirkan juga sih heuheuhue
Tapi gua bilang mah ngga papa sih ....

Tapi akhirnya doi ngotot ke Puskesmas. Ngga percaya sama koass doi. Monyong.
Trs kata dokternya gpp, soalnya dikit gitu. Tapi cuci lagi ..

Tetep panik doi.

Akhirnya gua ke RS di denpasar deh wakakakaka
ke UGD nya gitu.
Tadinya mbak2 perawatnya udah panik, abis suami i bilangnya digigit anjing.
Pas diliat cuma seiprit gitu ihihihi
Jadi setelah itu kata2 diubah, "kegores taring anjing Kintamani umur belum 3 bulan, belum divaksin, tadi udah dicuci 5 menit dipencet2, pake sabun plus detergen"
Busett, lengkap daaahh...
Jadi dokternya bilang, buat jaga2, tetep suntik antirabies aja yak...
7 hari lagi suntik lagi. Klao habis 7 hari itu anjingnya ngga mati, ya ngga usah suntik yang ke-3 kali.
Kayanya ih si Manny sehat2 aja ya...
Doain ya bow..

Kangen juga sama suami, udah hampir 24 jam ngga ketemu
ihihihi
norjik!! *norak dan jijik*
Masih ada ya bahasa begitu??

Lapaaaarrr
Laper mulu nih gua.
Hamil apa ya??
Amiiiinnn!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home