Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, June 17, 2009

Ngga ada judul

Enak ye boo tidur siiang.
Hampir 2 minggu ini gua melaksanakan kegiatan baru, tidur siang.
Biasanya mana bisuuuulll.
Tpi agak sebel juga klo telpon bunyi mulu pas tidur.
Sok sibuk yiahahaha
eh tapi ternyata suami eyke tilpun hohooo
Dasar tuh bapak2.
Kalo ngga ada kerjaan baru deh rajin telpon.
Iya lh yaa. Kalo sibuk mana bisa telpooon.
Maap. Baru bangun tidur.
Ngga ada kerjaan doi di sana. Sabarlah menanti istrimu 2 hari lgi, pak!

Udah bilng yak? Sabtu besok eyke pulang ke bali sama mmi mertua. Doi pingin nengokkin anak lanangnya tercinta itu. Apakah gue urus dengan layak atau tidk yihhhahuhaua
Kayanya mah layak deh. Soalnya perutnya tambah buncit setelah menikah dengankuuu ihihihihi

Besok gue kunjungan ke Pparons nih.
Tadiny mau ke pabrik sosro. Tapi ternyt ngga jadi bisa. Trs dripada di kampus, ogah daaahh. Untung tante eyke berbik hti mau menampung kami di Paparons nya ihihihi
Makan sekalin deh.
Pingin pizza nih gua.
Kemrin sih habis dri pizzahut, trs kan bungkus *kaya makn padang ajje*
Nah tadi pagi tuh gue liat masi banyak. Jdilah cita2 gue pas pulang makan pizza.
Tau2 udah haaaabiiiiiissss.
Dihabisin sama si Tasya buluuuuu. Temennya adek gue.Dasar lo , Taaasy!
heuhue

4 Comments:

Anonymous nikeyudi said...

Aje gile lu ndrooo...ke BALI muluu,kapan ke Bangkoknyaaa huahahhaa.... *gue langsung nyari pelem itu di yutub*=))...

11:23 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

wakakaka
mbak Nike apa kabaaarr???
AMpuuun deeehhh
aku tuh nyari blognya mbak lhooo. Tapi lupa, ora nemu2 jeeee..
Emang masih di Bangkok mbak??
Aku mau facebook dong mbaaaakk

4:09 PM  
Anonymous nikeyudi said...

oh rieka burce bu agus yg baik... jelas saja tak akan nemu wong si blog dah gue pengsiunkan.yaa...gmn yaa,terlalu banyak fans, gue keteteran boow =))...
ahahahaa... sombong mah kudu,beibih!
mo facebook??aah...yg boneng lu ndrooo??*terharu dan rasa tak percaya*hihihi...
ntar yah...gue bikin dulu tapinya =))...

9:22 AM  
Blogger mautauajadehlopada said...

wakakakka
kurang eksiiiiss deh nga ada fb hihihi
fs ada mbak?? ko tau nama fs ku to??
Aaahhlii nujuuummm....
eyke cari aaahhh

11:56 AM  

Post a Comment

<< Home