Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, August 05, 2009

Ulangtaun Perkawinan ke-1 eykeee =D

Tak gendoong ke mana-mana...

Busssheeeng deeeehhh..
Tiap hari sekarang mbah Surip mulu yak.
Udah berasa Jeko aje doi. Kalah kayanya Jeko..

Aku ingin pulaaang.
Huhu. Eyke pingin pulang ke tempak pak suami nih. Hiks.
Kemarin baru pulang juga sih. Tapi cuma sebentaaaaaaaarrrrrrr.
Oiya, gua pulang dalam rangka merayakan 1 tahun perkawinaaaann
hehueueha
Selamat doong buat guaaa!
Jadi jumat malem gue cao, minggu malem pulang jkt lagi.
Seperti biasa.
Tapi keamrin itu terlama gue ngga bersua doi nih.
Biasanya tiap 2 minggu sekali selalu ketemu sejak setaun nikah kemarin.
Tapi pas mau ulangtaun perkawinan malah udah 3 minggu ngga ketemu. Hiks.

Tapi kalo udah lama ngga ketemu gitu, kalo ketemu jadi malu2 ahahaha liat matanya malu, mau pegang tangan juga malu yiahahaha
Gue pesawat malem, jadi sampe rumah jam setengah 2an. Gilak, tambah dingin aje Kintamani.
Besoknya ke mana yak?
Tadinya sih gua mau bikinin sarapan, tapi apa dayaaaa, tak ada bahan makanan.
Alesan aja,padahal males yak uhuhuu
Lagian doi ke kantor juga sih.
Tapi malemnya kita makan di Bebek Bengil.
Udah gaya2 nih ya, gu pake gaun, dan dandan dikit, eeeehh kepleset bok guaaa!!
Lututnya sakiiit bangeeeett.
Mas2nya sampe bingung. Tapi gua sok cool.
"Aduh"
Gitu donang , lalu jalan dengan gagah berani lagi, tanpa menoleh kanan kiri.
Tapi tanganku mencengkram lengan pak suami dengan keras hauahuaua
Sampe di tempat duduknya, kok baru kerasa nyer-nyer-nyut-nyut ya?
Pas eyke pegang, kok basah2 gitu, lendir2 bergerinjil upil. Hiii..
Ngga deng.
Basah gitu, trs pas diliat, taunya bedaaaaaaaraaaaaaaaaahhhhhhh.
Sobek dikiiiit lututnyaaaaaaaaaaaaa.
Gua bilang sobek, soalnya bukan lecet.
Agak2 menganga gitu.
Huhuuu sebel.
Makanya nih, kayanya emang harus beli sandal lagi.
Maunya yak.



Fotone kok ireng yo? Suamiku itu tidak banci foto lagi sih sekarang. Jadi cuma ada foto ini tok. Padahal kan spesial okesyen yaaaa.


Hari Minggunyaaaaa, hari bermalas2an sedunia.
Seneng juga yak kalo ngga ngapa2in gitu.
Leyeh2 teruuuss.
Jadinya malah karaokean pake lagu di HP.
Nyari teksnya di internet, trs nyanyi2 sendiri.
Sampe baru sadar sampe jam 12 siang air rumah gua ngga nyala.
Akhirnya kita cao ke Toya Devasya, sekalian berendem air panas, sekalian cuci mata liat danau Batur, sekalian membersihkan daki yiahahahaha

Pulang2 beres2, siap2 ke Denpasar.
Pesawat eyke jam 21.50.
Hiks.
Berpisahlagi dah.
Mana mau puasa lagi.
Kayanya gue puasa ngga bakalan pulang ke sana nih.
Huuuhuuuuu
Simelekete.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I recently switched computer and had to authorize another computer for my itunes/iphone account. I noticed that my Iphone apps that I downloaded on the other computer were not present here, how do I transfer it into my now computer? Do I have to rebuy the apps?
[url=http://forexrobot-review.info]best forex software[/url] [url=http://www.suss.org.au/forums/viewtopic.php?f=3&t=1596&p=42906#p42906]unlock iphone[/url]

4:56 PM  

Post a Comment

<< Home