Free Web Counter
hit Counter

Friday, November 10, 2006

Hororisme

Ralat : Wisuda gw 18 November ahaha
*tengkyu yap arantok*

Lalu kemaren gw lupfa cerita.
Kali ini cerita sedikit menzeramkan .. *bukan arung zeram bebii*

Kan gw pas selese Janji Koas ntuh duduk2 dulu di lobi sama Citra dan DePe, cerita2.
Pacarnya si Depe dulu udah pernah dapet di RSUD Koja juga, lalu menceritakan beberapa kejadian horor di sana ...

Kan yang gw bilang ruko itu kemaren itu bangunan di belakang RS. Lantai bawahnya kaya kantor gitu, trus ada tangga di luar gitu.
Nah setelah naik tangga, di sebelah kiri ada pintu, di sebelah kanan anda jerapah dan juga gajah.
Hus! Bukan Taman Safari!
Iye, di kiri pintu trus ada ruangan isinya meja sama kursi2. Trus ada pintu lagi, nah baru deh habis itu lorong yang ujungnya adalah dapur dan kamar mandi. Kanannya kamar 2 biji, kirinya kantor dan ruang diskusi. Koas2 tuh tidurnya di kamar situ. Di lorong itu ada meja gede sama kursi2 tempat belajar.


Kisah pertama..
Dulu, kamarnya masih 3 biji. Buat koas bedah, anak dan koas Ukrida (apa Untar ya?).
Nah, koas bedah 3 orang cewe, lagi ngobrol2 di kamar pertama. Yang 2 duduk di kasur bawah, yang 1 nangkring di atas (tempat tdrnya tingkat). Kan mereka ketawa2, tau2 ada orang ke-4 yang ikutan ketawa!!
Cewe, duduk di kasur depan mereka!!!
Langsung ngibrit dah semua.
Gile, tak hanya suara, wujud pun ada ...

Cerita 1 lagi,
ada 2 koas lagi jaga malem. Mereka dorong tempat tidur, trus masuk ke lift. Gw lupa deh mau naik apa turun. Pas mau ketutup pintu liftnya, ada tangan yang nahan ghitu. Tapi nda ada yang masuk ... Setelah celingak celinguk dan nda ada orang, pintu lift ketutup.
Koas 1 duduk di atas tempat tidur, yang 1 lagi nyender.
Tiba-tiba ada suara "Broooot!!"
huehuehe
bukaaaan! Ada suara "Heeeemmmmm....."
Yiaaaooouuw!!!!
Begitu pintu kebuka, langsung kabuur!!

Nah, gw rada curiga juga nih.
Nyomi kan sering nginep di sana. Dia awal2 dulu kalo pas gw tlp, suka bilang, "Pusing nih, kasurnya goyang2 mulu. Banyak kontainer lewat sih."
Kan Koja itu di Tj Priok, pelabuhan, jadi emang kontainer segede2 Gaban yang lewat situ. Nah, gw pikir, mungkin juga. Soalnya mobil gw kalo sebelahnya trek aja lgsg bagoyang.
Taapiii, setelah gw berkunjung sendiri ke sana, kayanya nda mungkin deh kalo itu tempat tidur bergoyang2 karena getaran kontainer. Wong rukonya di belakang RSnya. Apalagi Nyomi katanya tidur di kasur yang bawah. Jadi gw berasumsi kalo tempat tidur itu bergoyang karena ..
Hiiiaaaoooo!!

Oiya, gw lupa bilang.
Itu ruko depannya kamar jenazah.
Wahahahahahha
Cukup horor kan bebi?




0 Comments:

Post a Comment

<< Home