Free Web Counter
hit Counter

Thursday, November 09, 2006

Ini itu ini itu

Duuuuuh, what happen aya naaoooonn??
Wonten meooopooo??

Udah lama sekali aku tidak mood mengeblog.
Tadi gw habis nganter Dagi ke bandara, dia sama temen2 SMA nya pada ke Bali sampe Senin.
Pulangnya ngguantug bgt.
Tapi akuingat, pacarku membutuhkan bantuaaan.
Nyari bahan buat tugasnya dia huhuuhu
demi cintaku padamu, kang mas *cih*

Iya, si Nyomi kan sekarang lagi koass di RSUD Koja, tanjung Priok.
Buseeet, kaga ada yang jauhan lagi yak yak yak??
Tega nian misahin gw yang di Selatan gini.
Nah, di lagi di bagian Bedah sekarang.
Selain jaga siang di poliklinik/bangsal/IGD/Oprasi, dia juga giliran jaga malem. Padahal tugasnya banyak juga.
Tapi di sana ada "ruko". Iya, mkasudnya kamar tidur gitu.

Kalo di Koja ini, kamarnya ada 2. Yang 1 gede, tempat tidurnya ada 4 tapi tingkat, jadi 8, yang kamar 1 lg cuma 2 atau 4 gitu. Yang kamar kecil itu biasanya buat paralelaki2 tukang merokok
*jangan bilang2 yak, nda boleh ngerokok di RS, ntar si Nyomi dipecat uhuhu*
lagian kalo kamar yang gede buat ngumpul rame2. 1 kelompok cuma Nyomi doang yang pria soalnya
*aku dagdigdug*
Naaaah, si Nyomi karena anak perantauan *dia orang Bali yang Sunda*, jadi males pulang ke kosnya yang di belakang kampus gw di Grogol itu. Jadi dia nginep mulu di sana.
Minggu pagi kemaren, gw berbaik hati mengunjunginya.
Jam 6pagi, hari Minggu, gw udah meniggalkan selimut untuk mandi dan membuang iler.
Jam8 gw udah nyampe Koja.
Langsung di meja tengahnya nggelar buku2 dan mulai mengerjakan tugas.
Dasar si Nyomi udah mumet, jadinya gw yang ngerjain *boleh dong sombong dikit ahahaha*
Si Nyomi hanya jadi juru tulis. Harus tulis tangan soalnya.
Baru selese jam 3 sore.
Padahal doi jam 4 giliran jaga malem sampe jam4 besok paginya.

Duuuh, gw jadi serem nih. Gw kan tukang sakit huhu
doakaaaan!!

Sekarang gw lagi disuruh nyari bahan lg, ntar Sabtu gw bantuin doi lg.
Eeeeh si doi malah tidur *cih*

UCAPAKANLAH SELAMAT PADAKU, HAI KAWAN.

Tadi gw Janji Koas di kampus.
Hoooreeeee!!
Meskipun kita berbaju a la pegawai katering (rok item + kemeja putih), tapi bangga dah rasanya pake Snell jas. Ntu tuh, jas dokter putihenoh hohoho
Rasanya tadi gw jadi orang paling norak sedunia. Tenteng2 itu snelli ke mana2 hohoho
Pas ngejanji koas rada merinding, terharu huhu
Alhamdulillah gw udah setengah jalan mau jadi dokter hiks
Bombay deh ik!

Tadinya mau nyekar ke bokap, laporan. Tapi si Dagi kan mau berangkat, jadi besok aja ya, Pah! *yoi, choooy!*

Minggu depan, tanggal 19 Nov, baru deh gw resmi jadi Sarjana Kedokteran.
Hoooreee!!
Wsudanya bareng2 anak2 Trisakti yang lain, di JCC.
Kalo ini mah pake kebaya, meskipun ditutupin jubah &toga gombrong begitu. Konde gw harus gede nih, biar tuh topi nda jatuh di depan pak Rektor.

Ada apa lagi ya?
Oiya, gw dapet oleh2 celemek berrumbai2 a la flamenco gitu, oleh2 dari mbakyu Sindy yang habis melancong ke Eropah.
Si Nena mah senang tujuh keliling.
Dapet seragam Real Madrid apa timnas Spanyol ya, yang warnanya koneng stabilo ngezreng itu deh, asli bertuliskan Casillas. Ada gantungan kunci madrid juga,bolpen. Apalagi yak? Banjir Real Madrid dah tuh anak.
Tambah lengkap koleksinya.
Tengkyu mbakyu darliiiing!

Ih aku mengantuk.
Sampai jumpa yaa
Muaaah!!

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

neng2, kayane wisuda tanggal 18 dah.. Priwe sih?! uahuauwhuahuhauhw

5:43 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

wahahaha
bethuul
Tgl 18 maksute uhuhuhu

6:55 PM  
Blogger ummay said...

kak, nyomi yang disebut sebut disini kak nyoman '00 bukan?

11:03 PM  

Post a Comment

<< Home