Free Web Counter
hit Counter

Monday, November 13, 2006

Panas dan Diet

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu ...
Bismillahhirrahmannirrahim ..
*maap kalo penulisan salah*

Gile, gw pikir gw lagi di Arab. Meskipun belom pernah ke Arab hoho
Puanaaaasssnyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
Matahari serasa ada sembilan. Apa kabar di kampus gw yang kalo hari biasa aja matahari ada 7??

Telah terjadi fenomena yoyo nih.
Tiap hari puanas, trs sorenya mendung, malah kadang ada gledek juga, tapi nda ujan2. Eh besoknya gitu juga. Duiilaaah.
Tarik ulur beneran nih.

Gw tadi ke pemakaman mertuanya tante gw di Pd. Rangon. Deketan sama tempat bokap gw, beda blok doang. Lagian eyang gw yang ini Katolik. Gw jadi bisa liat upacaranya kaya gimana. Ada nyanyi2 gitu ya sama Pastor nya.
Nah, itu TPU pohonnya sedikit, jadi bisa dikira2 puanasnya amit2aaaaan!
*kalo kata si Nena, masih panasan api neraka ntar ahahah serem...*

Gw udah nyampe sana jam 10 kurang. Ternyata salah info, sodara2. Jam 10 itu baru berangkat dari rumah duka di RSPAD Gatot Suborto di Senen sana. Pas ditelpon jam 10an lebih misa-nya baru mulai.
Jadi gw, nyokap, Dita ke toko pecah belah di pinggir jalan Cibubur situ. Tapi mahal2 ih.
Masa mangkok kecil ukuran 15 cm-an gitu 12.500, udah diskon pula.
Padahal dulu gw beli di Kemang Festival, piring yang 40 cm gitu cuma 10rb.
Wooooo
*bukan mau menjatuhkan lho...*

Buat mengulur waktu, kita muter2 ke Legenda Wisata. Bener2 muter2, nda ngapa2in.
Lalu kita tadinya pengen ke Popeye's, makan mashed potato ahahaha Itu makanan favorit gw, nyokap sama Nena. Abis yang bikin itu sekarang cuma Popeye's doang sih.
Tapi nda jadi.
Soalnya rombongan udah berangkat. Jadi langsung ke TPU.

Puaaanaaaasss..
Sampe ngabisin Mizone dan araqua (aqua nya banyak). Gw sama Dita bediri mulu lagi, pake payung huhu
Untung dapet nasi bogana yang uenak dari tante gw yang lain, Bu Nunn (namanya Nuning, tapi dipanggilnya Bu Nun, tapi doi bilang, lebih keren kalo nulisnya pake n nya 2).

Jam 1an lebih deh kita baru cao dari sana. Dita yang nyupir. Nda kuat anee. Kepalanya nyut2aaaaaaan. Darah serasa menggelegaaak. Pusing bgt deh. Mana jemput si Nena dulu.
Sampe rumah, ac kamar Nena yang biasnaya bikin bulu kuduk membeku nda mempan huhuu
Padahal gw udah pake yukensi ketek nih.

Oiya,
Orang2 di rumah gw pada berdiet.
dimulai dari Bu Nunn yang memulai diet dengan menu :

Hari 1 : buah seharian (nda boleh pisang)
Hari 2 : sayur seharian
Hari 3 : sayur dan buah
Hari 4 : pisang max 8 dan susu skim max 8 gelas
hari 5 : ikan kukus (rasanya apaan coba huhu)
hari 6 : ikan kukus dan sayur
hari 7 : apa yak? Lupfa gw

Nah setelah itu libur 2 hari = makan semuke gile. Tapi jangan balas dendam. Lalu mulai lagi seperti di atas.

Dita dengan membolos beberapa kali (KFC, daging, coklat ahahaha) seminggu itu turun 2,5 kg.
Gw mah mana taaahaaaan.
Disamping badanku yang mungil ini ahaha (berat gw 46-47 kg, tinggi cuma 158 cm palingan hehe) gw kan juga penyakitaaaan. Lemes dikit langsung menggilanikan. Jadi kerjaan gw hanya memanas2i para peserta diet ini hehe

Eh gw mau ngerjain tugasnya si Nyomi dulu lagi yak, keburu dia dateng huhu
Ngomong2 sekarang mendung nih!

2 Comments:

Blogger nikeyudi said...

wh say, kebalikan ama disini tuh. di sini lagi duingiiin sedingin2nya, bulu kuduk bukan hanya beku tapi rontok karna ndak kuat hehehe... memang manusia kagak ada puasnya yee...
eh itu menu dietnya, ajaib amat yak??diriku pengen sih tapi oalaaaah... mana tahanlah kalo menunya begitu. bisa2 pas liat tulang ayam KFC andika, aku embat aja hihihhihi... *emang ngk ada niat diet dari sononya, ini mah:P*

7:39 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

heuhueua
iye emang, menu dietnya aneh. makanya Nena terus2an membelot dengan menambah berbagai macam menu sendiri heuhuea

8:46 AM  

Post a Comment

<< Home