Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, November 21, 2006

Pete Fever

Eh ini ada cerita lanjutan pas wisuda gw kemarin.

Kan gw, Dita buru2 berangkat duluan. Setelah itu keluarga gw dan Dita juga berangkat. Dagi tuh masih mandi. Mas Eko (yang ndandanin) masih beberes makeup2nya. Jadi Dagi dan Mas Eko habis itu ke lobby. Mas Eko nngguin temennya yang mau jemput, Dagi nungguin Nena, Nyomi.
Pas lagi duduk gitu mas Eko bertanya, "Mas, bibirrnya merah bgt? Dikasih apa? Natural ya?"
Yiaaaaouuuw!!
Dagi udah takut diterkam aja wahahahaha
untung Nyomi dateng huehuehwa

Ada yang mau nonton Jakjazz tak?
Aku ingiiiin. Tapi lagi nuggu dapet tiket gretongan dari sodara gw hohoho
mudah2an dapet deh, soalnya aku lagi tongpes huhu

Di rumah gw lagi ada trend baru nih, makan pete!
Gile.
Gara2nya mbak gw, Yu Rani, itu penggemar berat pete nomer 1 dah. Kalo disuruh milih keliling eropah atau dikasih pete, mungkin dia pilih makan pete sambil keliling eropah hoho
Pokonya, sebagai bayangan, dia pernah sampe muntah2, pusing 11 keliling, badan lemes, keringet dingin, lemah letih lesu gara2 kebanyakan makan pete.
Belum lagi hasil metabolisme yang dikeluarkannya.
Pipis dan pupnya ikutan mambu. Untung dia di kamar mandi belakang.
Kemarin2 itu gw ke Anyer sama nyokap, Nena, Nyomi, ternyata di sepanjang jalan anyer sampe Carita situ tuh semua orang jualan pete.
Kayanya lagi ada panen raya deh.
Bagus2 lagi.
Dan murah gillaaaak.
Kalo di Jakarta, 1 keris gitu 2000 rupiah, pas Lebaran malah sampe 4000. Tapi kemaren itu, 60.000 dapet 100 keris ahahaha cuma 600 rupiah cing!!
Jadi nyokap gw juga sedikit heboh dan mbeli 200 keris ...
Buat oleh2 tetangga dan sodara2 katanya.
Berhubung eyang2 gw juga pada heboh, jadi gw juga nyimit, dikiiiiit *ketauan boong nda yak hoho*
pipis gw jadi mambu juga deh. Padahal udah 2 hari kemaren gw makannya. Bleeeh.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home