Free Web Counter
hit Counter

Monday, November 20, 2006

Wisuda

Postingan barusan kan tentang H-4 sebelum gw wisuda, sekaranggw mau cerita pas wisudanya.

Eh mulai H-1 aja yak ahahaha

Jumatnya, 17 Nov gw udah bisa cek in di the Sultan. Tapi kan nyokap, Nena harus ke kantor dan kuliah dulu. Kalo Dagi mah fleksibel. Tapi dia ada kuliah sorenya dan malemnya di siaran dulu. Jadi habis anter Nena ke kampus di UI Depok, anter nyokap ke kantor di Selapa Ciputat. Eh udah nyampe belakang kantornya nih, nyokap gw tlp dokter yang stau lg, malah ijin nda masuk doi huehue jadi gw pulang lg deh. Tapi di rumah emang udah ada bude dan pakde (bkp nykp nya Dita) dan eyang gw. Jadi gw ngedrop nykp di rumah dan langsung jemput Nena lagi, dia pulang jam10.
Berhubung adek gw yang kadang2 rada geblek ini blm tau pake baju apa, jadi kita ndadak nyarii dulu ke PIM. Untung dapet daaaah. Habis itu kita mau ke Balqis, spa gitu, di depannya JIS (Jkt International School) di Tarogong situ. Tapi ternyata baru bisa jam stengh3an. Iiih aku pun beralih ke spa lain, yang ternyata penuh juga. Akhirnya gw ke spa yang di RanchMarket deket rumah.
Kenapa gw ngotot pengen ke spa? Biar ntar pas wisudaan badan gw seger, gituh ahahahaha
*centil lo*
*biarin*
*woooo*

Setelah dipijetin mbaknya dan minum wedang jahe, kita buru2 pulang, trus langsung berangkat ke hotel. Malemnya rencananya gw mau makan sama Nyomi di bawah, tapi apa daya mata sudah 5 watt, jadi kita makan2 lasagna sangu dari rumah di kamar, sama nyokap, eyang dll heuhuea
Habis Nyomi pulang jam 11an gw tidur deh. Besoknya bangun jam 4 kurang, mas Eko nya mau dateng jam stengah5 katanya.

Jam stengah5 kurang gw mulai didempul mukanya, habis itu baru rambut, baru selese jam 6 kurang. Padahal Dita blm didempuljuga. Dan kita harus udah nyampe jam stengah 7 buat absen di JCC nya uhuhu kemrungsung kalo kata wong Jowo.
Jam 7 lebih gw sama Dita berangkat duluan. Dari Lagoon the Sultan ada tunnel sampe ke JCC, lewat bawh tanah gitu. Tapi ... lampu tunnelnya belom dinyalain!!!
Ya envelop! Gelap banget!
Setelah komat kamit baca doa, gw sama Dita melesat lari menyusuri itu lorong yang panjangnya sekita 100 m deh.
Udah kaya sprinter kita berdua.
Cuma kostumnya aja yang nda matching.
Rambut kondean + toga, baju kebaya + jarit yang dicincing sampe lutut, nyeker + selop dicangking, jangan lupa, makeup.
Untung nda ada orang. Jadi pas nyampe tangga, kita bebenah trs langsung nyari rombongan masing2. Setelah ketemu, langsung masuk Plenary Hall.

Jadi wisudawan/watinya didudukin di tengah2 gitu, orang2tua di balkon. Gw pikir bakal khidmat, hening gitu. Tapi ternyata rusuhhuehue
harusnya mah kita duduk anteng sambil nunggu giliran maju, tapi ini udah langsung foto2 sendiri. Abis lama sih nunggunya. Yang wisuda pagi tuh pasca sarjana, kedokteran, disain, ekonomi manajemen + pembangunan, tehnik (tehnik apa aja ya, gw lupfa) sama D3. Mana tahaaan duduk maniiiisss.

Pas giliran FK yang maju, deg2an euy! Tapi bangganya alamaaak heuhuehe senaaang!
Apalagi pas dipangggil nama + gelarnya ahahaha salaman sama pak Dekan gw, dan pak Rektor, oom Toby Mutis heuhue gw kasian euy liat pak rektor.Habis ini dia ke spa khusus mijet tangan kali yak.
Udah beres semua, trs janji alumni. Keren juga ahahaha

Selese upacara wsiudaannya, foto2. Taaapiii, kayanya foto gw elek bt deh huhu
Bagini, secara turun temurun, di keluarga bapak Ridhwan Karim dan bu Heni itu tidak ada yang fotonya sekala jepret langsung bagus. Istilahnya, satu di antara seribu, seperti jarum di jerami, seperti kera di antara babon.
Gile, 1 keluarga kaga ada yang fotojenik yak ahahaha
Hal itulah yang menyebabkan kenapa foto wisudaannya Dagi nda ada yang dipasang di rumah. Karena elek semua ahahah
Rencananya mah kita mau foto lagi di studio gitu hueohueoho

Balik ke kamar, kita langsung menuju ke Cibubur. Mau nyekar bokap gw, laporan kalo anaknya udah jadi dokter muda huhu
Tapi karena macet, jad kita makan dulu di Pondok Seafood. Enaaaak! dan kekenyangan.

Nyampe di bokap langsung deh air mata keluar huhu
Seneng karena gw udah wisuda, tapi sedih karena bokap gw nda ada pas wisudaannya.
Bokap gw pasti seneng juga ya :')

Habis itu kita semua pulang.
Sayang euy ngapus mekupnya.
Meskipun ternyata kalo di udara luar tebel, tapi kalo di foto bagus bangeett.
Jadilah gw dan Dita foto2 sampe gila. Tumben2an tuh gw juga difoto bagus2 ahahahah

Malemnya mulai deh bahu membahu meluruskan rambut yang disasak dan ngapus make up. Capek gilak.
Tapi seneng hehe

Kalo Dita mah urusan selanjutnya adalah mencari kerja, kalo gw perjlan masih panjang, bung.
Nunggu masuk Pandas (kepaniteraan dasar), habis itu baru deh dapet siklus buat koas di Rumah sakit.

Doakan gw yaaaaa!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home