Free Web Counter
hit Counter

Thursday, January 11, 2007

Agenda hari ini

Hari ini kegiatan gw padat deh ah
Aiiiiih sok sibuk banget uhuhuhu

Tadi pagi-pagi buta udah dibangunin emak.
FYI, pagi2 buta di saat gw sedang "liburan" begini itu maksudnya jam 7 pagi hohoho
Emak i mau medical cek-up di RSPI sama para pengurus Yayasan Insan Prima.

Yayasan Insan Prima itu istilahnya punya keluarga dan sahabat keluarga i.
Trs udah mbangun beberapa sekolahan gitu. Yang paling gede itu Sekolah Pilar Indonesia, di Ciangsana, Cibubur.
Sebagai kawula muda yang cinta keluarga, gw emang bermaksud sekalian promosyong di blog sini ahahahaha
Siapa tau oom-oom, tante2, oma-oma, opa-opa yang punya anak atau cucu atau cicit yang ingin mencicipi pendidikan sekolah nasional plus yang hebring punya ini, silahkeun mendaftarkan diri gituh.
Boleh ngimel dulu ke i, rieka_burce@yahoo.com uhuhuhu
Di SPI ini baru ada playgroup, TK sama SD kelas 1-4 kalo nda salah.
Tapi udah banyak yang mindahin anak2nya ke SPI sini. Soalnya kurikulumnya sangat mendukung pendidikan, mandiri dan, wih gw nda ada contekan visi misi nih, jadi seingetnya aja yak! Ndak mbedain suku, ras, agama dan perbedaan2 lain dah. Dari anak indo, njawani, batak (u name it lah), islam, kristen, hindu, budha, katolik, ireng, putih, mulus, bocel2 hayu aja semua bebaaaaaass!
Di sini fasilitas juga lumayan lengkap. Yang udah ada kantin (of kroooss dooong), panjat tebing, lapangan bola, lapangan basket, sawah, kebun, green house, ruang kesenian (alat tenun, musik, mbatik). Yang masih lagi dibikin tuh kolam renang. Apa lagi yak??
Pokoknya liat dulu daaaah. Lalu ngobrol2 dengan para guru yang sungguh sangat bersahabat. Siapa tau ketemu i juga di sana lagi kongkow (yoi yongkru yombreee).

Kembalike medical cek-up, sembari menunggu mami, gw sama Nena makan di kantin RSPI yang makanannya berasa di foodcourt mall. AC nya pun dingin menusuk raga. Jadi bikin ngantuk. Lagian ternyata emak i masih lama bener selesenya, jadi gw sama Nena ke rumah Mbe dulu di Rawamangun, mbalikin bukunya sama ngasih bodyspray Beckham oleh2 dari i. Eeeeh ternyata malah lupa gw kasihin tuh semfrod badan. Maap, Mbeki ...

Lalu tujuan selanjutnya ke PIM deh. Biar deket kalo disuruh jemput. Gw lagian mau nyari celana pendek yang pantas. Setelah coba2, ternyata emak dasar otak gw semakin menumpul, kan diskon 40%, salah itung gua huhu lebih mahal dari perkiraan huhuuuu
Sama dapet baju di Kamiseta, baru buka euy. Lucu2 juga bajunya.
Setelah itu emak i menelpon. Ternyata doi mau didrop di PIM2. Jadi gw sama Nena buru2 ke PIM2. Tapi nyangkut di depan Agis, nonton tipi dulu, ada berita Adam Air ketemu. Baru ketemu serpihannya sih, tapi mudah2an habis itu bisa ada petunjuk.

Ngomong2, mari kita berdoa dulu untuk para korban dan keluarganya ya. Juga buat Indonesia khususnya, biar nda ada macem2 lagi.
Berdoa mulai ..
..
..
Selese..
Amin..

Ketemu mami i di Sogo. Aiiih ada sepatu bagus. Alhamdulillaaaaah!!
Ada nomer guaaa! Hajar bleehh!!
FYI (lagi) kaki gua itu keciiiil bgt. Susah banget deh nemu size nya di sini. Jadi wajar kalo gw sampe sujud sukur cium jempol mbak2nya kalo ada size gua *kaga sampe gitu sih uhuhu*

Lalu kita nungguin si Nena yang ada urusan, jadi gw sama mami i makan di Cafe Cartel, di restoran row PIM2. Iiiih ini salah satu tempat makan paporit ayeee, mpok! Tempatnya enak, apalagi di sofa pojok. Makanannya juga enak, tapi kurang banyak hohoho i ngobrol ngalor ngidul sama mami i, tapi lebih banyak soal jodo ahahahahah
Setelah Nena datang, tiba2 pengen nonton. Jadi deh ngibrit nyari tiket, nonton Flushed Away. Lucu juga. Anak bule sebelah gw lebih lucu lagi ketawanya. (Jadi gw ngetawain film apa tuh a-bul??)
Tadinya mami i pingin nonton lagi, filmnya selingkuhan abadi gua, akang Bred Brod, Babel. Tapi ternyata doi badannya nda enak. Ini malah jadi anget sekarang. Lagi tiduran deh doi.

Oiya, tapi tadi habis Magrib gw, nyokap sama Nena ngelayat bapaknya temen mami i, meninggal, di Pejaten situ. Pulangnya makan bakso dulu sama oom dan tante gw.

Aiih kok jadi sepi??!
Oh nooo!! Gw rada serem nih kalo semua orang udah tidur gini uhuhu
i cao dulu ya bebiiii!


Muuuuaaaah!!!
*cap bibir mer*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home