Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, January 10, 2007

Serangan Cicak

Nda bisa tidur euy gua ..

Pingin nangis huhu
Gara2 sms an sama si Citra barusan. Padahal i lagi ngantuk2 hehe
maap bo ..

Rumah gw lagi jadi tempat konfrensi cicak se-Pasar Minggu kali yak??!!
Gile banget.
Di mana2 banyak banget tuh cicak2 remaja berkeliaran.
Barusan malah ada yang melawan kodratnya. Merayap di lantai dengan ekor buntung pula.
Yang paling nyebelin tuh kalo mereka beol seenaknya deh. Masa nempel di tembok?? Iyuh banget deh. Kalo nda seenaknya menyemplungkan beolnya di bak mandi. E do do eeeee!
Lo kira bak mandi gw jamban apa??!

Sudah gila memang cicak2 jaman sekarang.

Mbayangin nda sih kulit cicak yang mulus, licin, tapi sedikit bergeliyir, adem, pucet. Hiiyaaauuu!!!
Kaya kulit membalut organ dalam tubuh. Kayanya diinjek dikit langsung muncrut *explicit content*

Beralih dari topik cicak, nafsu makan i sedang menggila nih.
Mungkin gara2 mau mens kali yak *cari black goat*
Masa sehari makan nasi 4 kali, belum yang kebangun jam 1 malem dan langsung makan nasi+laukpauk dan ditambah pula dengan berbagai cemilan. Untung emak i beli apel, pepaya dan pear. Jadi lumayan akhir2 ini bisa dialihkan sedikit jadi ngemil buah.
Padahal gw sama Nena udah ber-resolusi tahun baru. Hidup Sehat!! O yeah!!
Tapi kayanya baru Nena yang menjalankan. Itu aja separo2 hehe

Pagi2 pengennya bangun jam 5 trs kita mau lari dari rumah ke Ragunan situ. Tapi apa daya, sholat Subuh aja seringnya malah lewat huhuu
Mau tritmil di rumah sepertinya malas, lari di tempat gitu, pemandangannya nda berubah2. Mau lari sama si Hugo di halaman kurang asik. Gw yang pontang panting ngejar dia mblusuk2 ke taneman. Waktu itu sempet berenang, tapi cuma 2 lap ahaha abis pas baru dateng tiba2 adzan Magrib, serem kaaaaan.
Padahal perut dan lengan dan paha semakin menggelambir.
Oh NO!!

Gw tidur deh.
Besok pagi i mau nganter emak i ke RSPI, mau check-up doi.
Ke rumah si Mbe juga, nganter buku yang i pinjem.
Mau berenang juga ah besok hehe
Jangan ngetawain gua looo!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home