Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, January 10, 2007

Was wes wooooooss!!

Ya Ampuuuuuuuuuuuuuunn!!!

Gw mengucapkan selamat datang sama gw sendiriii!!
Setelah berbagai halang rintang *kaya Pramuka* untuk bisa masuk ke blogger.com, akhirnya gua kembali bisa mengudara, menemui kalian semua, sodara2 *sok tenar*

Tapi beneran deh.
Emang sih sebulanan kemaren i jarang ada di rumah *sok sibuk*. Berhubung i masih nganggur (baru masuk 19 Febr 06) jadi i manfaatkan dengan berjalan2 ke sana ke mari.
Tanggal 30nov - 2 des 2006 kan i ke Singapur sama keluarga besar i,
*Pause. I mau makan jell-o bikinan si Nena dulu*

Lalu 12-15 Des 2006 kemaren i, Citra dan Dita ke Jogja.
Nginep di kos sodara i yang seperti hotel itu. Tiap hari kita jalan-makan-jalan-makan-makan-tidur.
Gile dah. Sampe gw berhasil pup 3 kali sehari. Kita juga ke Borobudur, yang paspulangnya ditangkep Polisi.
Geblek banget deh kejadiannya.
Kita habis dari Borobudur mau ke Candi Pawon dan tentu saja meraba2 tempat (Dita nyupir, gw co-pilot, Citra tim penggembira hehe). Tapi ke Indomart dulu. Pas balik dari Indomart, Dita bilang, "Kok itu bapak2 nunjuk2 gw?" Lalu kita tetap lanjut sambil tertawa2 riang.
"Lho, itu ada Polisi di belakang kita. Jangan2 ngejar kita lagi ahahaha"
Tapi ternyata emang itu Polisi emang nyetop. Katanya tadi kita menerobos rambu.
Duilaaahh.

Di Borobudur juga gw dan Citra pengen foto a la Nic Richie boo hohoho
*yang nda mau baca paragraf ini karena takut jijay silahkan skip ke paragraf selanjutnya*
Jaaadiiiii, kita memanfaatkan situasi. Kan banyak pak2 pedagang yang mengerumuni, maksa kita beli oleh2 gitu, nah Dita pegang kamera, gw dan Citra jalan di antara pak2 itu.
Yah beda tipis lah. Kalo Nic Richie dikerubutin paparazzi, kalo kita pakpakazzem *huhu maksa..*

Trs kita juga nonton Sendratari Ramayana di Prambanan, yang malem itu. Pengennya sih yang outdoor, jadi 200 penari gitu, latarnya Candi Prambanan yang ternyata juaaaauuuhh lebih oke kalo malem!!
Buagus banget daaaaahh!!
Tapi karena gw ke sana pas musim hujan, jadi indoor. Tapi tetep oke deh!!
Pokoknya kalo ke Jogja sana, harus sempetin nonton yak!!!

Jumat si Citra pulang ke Jakarta, gw sama Dita disuruh tetep tinggal. Oiya, ngomong2, Dita itu sepupu gw, sebaya. Kita disuruh tinggal soalnya Sabtunya ada pengajian 1 taunan Budhe gw di Magelang. Keluarga besar gw lagi di sana. Jadi Sabtu dinihari gw cao ke Magelang. Minggu pagi ke Semarang, soalnya nyokap gw dapet pesawat dari Semarang. Rencananya mah gw pulang ke Jakarta barengan juga, hari Senin pagi. Tapi jadinya Rabu hehe
Kita jalan2 dulu, sampe ke Lawang Sewu segala.
Oiya, gw juga ketemuan sama temen SD gw waktu di Serang dulu, namanya Topan heuhue setelah sekitar 10tahunan akhirnya kita ketemu lagi di rumah sodara gw di Semarang hehe
Kebetulan sodara gw, Dina, pacarnya anak Akpol, nah si Topan ini anak Akpol juga. Lucu juga ketemu temen lama gitu yak.

Huuumm...
Balik ke Jkt gw ngapain lagi yak.
25 Desember gw Natal-an di rumah tante gw. Ngumpul lagi sama sodara2 hehe senaaang makan cake enaaak2. Trs malemnya kita ke Gading, nonton. Nonton apa yak??
Oh noo! Ginko Biloba!!

Tgl 26-28 gw ke Bandung sama Nena, Dina dan temen2nya Dina.
Pas gw di sana , Balawan manggung di Braga ternyata. Katanya main jam 9malem, tapi jam stengah10 ditanyain, doi masih cek bebi cek. Akhirnya gw nda jadi ke sana karena udah kelmaleman huhu

Tahun Baru gw ke Kota Bunga (lagi, lagi dan laaagiii hehe)
Eyang (ibunya nyokap) gw seneng banget sih ke sana. Jadi dia bela2in dateng dari Semarang buat taunbaruan ke Kota Bunga. Nenek (ibunya bokap) gw yang di Aceh jauh sih, jadi kita telpon2 aja.
Pas Taun Baru`tuh udaranya aujubilah dinginnya. Huujaaaaaan terus. Anginnya guedeee. Badai gitu deh. Tapi pawangnya emang hebring. Beberapa jam sebelum jam 00.00 nya, nda hujan sama sekali. Jadi pesta kembanga pinya baguuus bgt. Gw dan sodara2 gw sampe gelaran tiker sambil tidur2an dipinggir jalan sambil nontonin kembang api.

Laaluuu setelah ituuu apa yak.
Oiyaa tgl 2 Januari gw ulangtauuun!!
Hidup guaa!!
Semoga panjang umur, sehat2, lancar jadi dokter, enteng jodo, enteng rejeki.
Amiiiinn!!
Gw ulang tahun ke 22 hehe
Kalo kata Nena, kalo chatting di Mirc udah nda laku lagi hehe
Paginya gw nyekar ke makam bokap dulu. Lalu malemnya gw pergi sama teman2 SMA ku tercintrong ke Kemang Food Fest.
Kebetulan si Jovan, temen kita dari NYC itu sudah sampe di tanah air, jadi dia ikut juga. Ada Nyomi juga dan Dina dan Nena juga.
We had fun di sana. Apalagi udah rada lama nda ngumpul2 gitu. I love u bebiii!!

Laaaluuuu
Gw cerita besok aja deh.
Cuku menguras airmata soalnya huhu

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

pilmnya hepi feet ib. Ib, adik ingin ipish.

2:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

Elang vondol ib.

2:46 PM  

Post a Comment

<< Home