Free Web Counter
hit Counter

Friday, January 12, 2007

Jangan Lupa Vaksinkan Binatang Peliharaan Anda!

Hari ini i ke Mangdu sama Nena dan Dita.
Tadinya sih i nda ikut, mami i lagi sakit sih. Flu gitu. Tapi katanya doi sesek juga. Jadi takut FLU BURUNG!
Oh noo. Serem amat yak. Jadi buat jaga2, ngambil Tamiflu dari kantornya (emak i dokter). Soalnya temen kantornya juga lagi puanas banget gitu, trs minum Tamiflu juga. Dulu di sekitar kantornya, di Selapa POLRI Ciputat situ, ada yang meninggal karena flu burung spalnya, trs ada ayam2 pada mati.
Serem juga.
Tapi sepertinya sore ini dia udah rada sehatan, tidur mulu dari pagi.

Gw habis nonton ANTM, season berapa yak. Pokoknya si Danielle yang menang. Mbakyu Sind, i minjem dvd nya dong? Ada beberapa episode yang i belum nongton euy!
Sekarang lagi nonton infotainment di Transtv, Insert Investigasi. Lagi opa Koes Hendratmo yang mau nikah lagi euy. Ckckck

Oiya, sebelum ke Mangdu, kita ke Rumah Sakit Hewah Ragunan dulu. 2 hari kemaren kita ke sana juga, si Hugo dimandiin kutu. Abis dia suka garuk2 gitu, kasian. Kayanya ketularan kutu dari gua ahahahha
Tuh anjing udah pinter banget euy. Disuruh duduk, manut. Dibukain pintu mobil, dia langsung naik, begitu juga saat disuruh turun. Seneng deh dia udah bisa tau gitu. Nda rewel lagi. Tapi kayanya dia rada mabok obat kutunya setelah itu. Muntah 2kali dan tidak nafsu makan.
Berhubung doi belom divaksin, jadi tadi gw ke RSH lagi.
Sepertinya doi trauma sama obat kutu. Jadi dia nda mau masuk, malah tidur2an di terasnya. Terpaksalah i sama Nena ikutan ngglosor juga di sana, sementara Dita mengantar Mbak Rindu (sepupu i) ke Fatmawati.
Pas lagi mau dicek buku vaksinnya, eh ternyata gua salah bawa, itu buku vaksin si Gallant (anjing i yang dulu, Golden Ret juga, tapi doi warnanya coklat tua. Kalo si Hugo blonde). Untung mami i bisa mendiktekan dari rumah.
Tadinya gw mau ngevaksin si Elang. Gw punya Elang Jawa (kayanya mah), pokonya yang kepalanya putih, sayap sama punggungnya coklat. Dia itu alarm alami rumah gw. Kalo ada orang, dia langsung bunyi, "Eeeeeaaaaaakk!!" , gitu. Nah ternyata di RSH bilang, biasanya suntik vitamin aja. Kalo buat si Elang, tanya ke instansi terkait.

Habis ngedrop si Hugo di rumah, gw, Nena dan Dita cao ke Mangdu. Nyari modem, flash disc sama card reader. Lalu nyari dvd. Maap, biasa di Mangdu, bajakan uhuhuhu


Besok gw mau ke mana yak. Oiya, rencananya mah mau bertemu mbakyu Sindy di Citos atau PIM, pengen ngobrol2.

Aiiiiihhh!!
Kuku kaki gw sobek huuuhuuuuu
Padahal laaamaaaaaa banget panjangnya huhu botak dah sekarang ='(

Gw mandi dulu yak.
Kata eyang gw, jauh jodo kalo mandi malem2 uhuhuhu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home