Free Web Counter
hit Counter

Monday, January 15, 2007

Jidal Benjol dan Putus Cinta

Gileeeee!!
Jidat gua benjoool!!
Gila tuh, suakitnya minta ampuuuuuuun!
Gw habis ambil baju di meja, begitu mbalik badan langsung njedut pinggir pintuu huuuhuuuu
Sampe pintunya lepas dari engselnya *bomba*
Jidat kanan atas gw benjol, merah deh sekarang. Mata kanan gw sampe linu tadi.
Gelo.

Eh ngomong2,
gw sudah nda sama Nyomi lagi.
Gw sama Nyomi (namanya Nyoman, biar kiyut aja jadi Nyomi ahahaha) 3,5tahun pacaran. Lama juga yak. Tapi, meminjam kata2 di majalah, beda prinsip. Gw Islam, dia Hindu. Iye, namanya pan Nyoman, orang Bali, bukan orang Afro (Nyo man, whazzup beybi??). Jadi Alhamdulillah, kita pisah baik2.
Sedih sih. Tapi mudah2an ini yang terbaik. Yoi choooy???


Gw mau niup balon dulu dan menghias teras rumah dulu yak.
Anaknya mbak gua mau ulangtaun ke-1 ntar sore jam5 ahahahaha
Udah lama nda bermain dengan kertas krep dan balon warnawarni.

Muaaaah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home