Free Web Counter
hit Counter

Sunday, January 14, 2007

Judulnya apa yak?

Sebelumnya,
gw senaaang karena gw lagi ngetik di komputer gw sendiri ahahaha
Biasanya gw online dari laptopnya Dagi kan, tapi bulan depan dia cao ke Perth masa gw ngaplo kaga pernah pake internet. Jadi yang kemaren gw ke Mangdu itu beli modem, bluetooth, card reader biar bisa dipake di komputer gw dan Nena.
Ihik ihik aku senaaaang!

Jadi begindang,
kemaren pagi gw nyokap kuliah, lalu ke PIM, mau ketemuan sama Mbakyu Sindy. Berhubung mau ngobrol, dan si mbakyu belum makan dari kemarennya, gelo emang dah dia hehe, jadi kita nyari tempat makan yang enak. Enak rasa dan enak tempat. Tadinya mah gw mengusulkan di jembatan antara PIM1 dan 2 kan ada tuh yang bersofa2 gitu, tapi i ndatau apa namanya. Ternyata setelah ditilik2, kita mau ke resoran row dulu. Jadi akhirnya ke cafe Cartel lagi dah hehe
Setelah ngobrol ini itu ini itu, dan ngetawain bapak2 bule yang tau2 dateng pake kostum oke supir trek (kaos dalem yukensi putih dimasukkin ke dalem jins+iket pinggang + tato di pangka lengan), kita cao. Berjalan ke sekeliling. Jam 2 gw cabs soalnya mami i minta dijemput jam 3.

Sampe rumah i nyatok rambut. Biasa, mau kondangan malemnya.
Setelah nyatok, mandi dan ber make up, gw bingung deh mau pake baju apa. Belom nyiapin huhu
Jadinya i pake little black dress yang sedikit terlalu terbuka, yang bikin calon mertua potensial gua sepertinya langsung mbatalin perjodohan yang akan dilaksanakan
ahauhuehuwhua

Sampe rumah gw leyeh2 sebentar. Trs dijemput Dita.
Kita mau karaokean di Inul Vizta Poin Square Lebak Bulus.
Sodara2 i yang lain udah pada ke sana duluan.
Tempatnya enak deh. Gede gitu, resik, lagu2nya juga baru dan lama buanyak bgt, nda nggilani mesum gitu tempatnya.
Setelah nyanyi teriak2, kita buru2 ke Citos.
Mau nonton midnight yang jam 00.15.
Nontonnya The illusionist (huruf l-nya 1 apa 2 sih?).
Si Edward Norton minta dicium bgt dah uhuhuhu
Sampe rumah jam 2an lebih. Gw mbersihin muka sama mandi sekalian. Gile, rematik bgt yak jam 3 pagi mandi.
Habis itu si Dagi masih curhat sama mami, jdi gw ikutan nda ngantuk. Online, cek Fs.
Eh si mami i minta liat2 Fs apaan. Jadi tur internet dinihari sama jam 4 pagi. Baru tidur dan gw bangun jam 10 uhuhuhu

Panas banget euy!
Gw mau mandi dulu yak.
Trs mau nyekar bokap.

Muah!
Selamat ber-hari Minggu!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home