Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, January 16, 2007

Pengangguran

Duuuh,
beneran nganggur banget nih gua.
Masa dari pagi tadi sampe sekarang gw udah ngecek email 3 kali. Siapa yang mau imel2an sama gua coba. Mana puanas banget lagi, pengen berenang tapi gw lagi mens. Mau makan tapi blm mateng. Makan coklat yang satu kadaluarsa, tapi gw udah ngabisin dua batang snickers huehua

Maap i melenguh terus. Emmmooooo *sapi*

Oiya, itu tuh, kemaren acara ulangtaun anaknya mbak gw berlangsung lumayan sukses hehe
Gw sama Nena nggantung2in kertas krep sama balon, mbagiin kue dan nasi kuning dan menjadi tukang foto. Bingung juga gw udah lama nda ikut ulangtaun anak kecil.

Lagian trauma gw ikut ulangtaun anak kecil. Dulu jaman gw SD kelas 5, gw nganter Nena ke ulangtaun temennya. Si Nena berati kelas 2 SD. Gw duduk di sebelah si Nena. Permainan memegang korek api sambil bernyanyi pun bergulir. Yang terakhir megang pas lagunya habis harus nyanyi. Eeeeeh, ndilalah kok ya gua yang terhir megang. Langsung gw ngeles, "Eh aku cuma nganterin adekkuu, jadi nggak mau ikut nyaanyiii".
Tapi dengan tanpa ampun, ibu2 MC nya tetep nyuruh gw nyanyi. Huuhuuu
Akhirnya gw nyanyi Garuda Pancasila kalo nda salah huehuehua

Udah ah.
I mau gerilya makanan lagi.
Palingan habis ini gw posting lagi huhu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home