Free Web Counter
hit Counter

Friday, January 19, 2007

Liburan Lagiii

Lalalalalaaaaaa
Gw lagi di warnetnya Undip nih, sama si Nena.
Nungguin sepupu gw, Dina, lagi ujian dia.
Habis ini kita mau ke salon, mau potong rambut gw. Buang sial ahahaha
hus!!
Lagi pengen ajaa

Kemaren sore gw, Nena sama nyokap sama 2 sepupu gw yang lain bernagkat dari Gambir ke Semarang.
Nyokap mah mau nemenin sepupu2 gw ada urusan gitu, gw sama Nena cuma penggembira sekaligus menggembirakan diri. Nyampe jam 11 malem, trs sampe rumah makan2 dulu, baru tidur jam1an. Ih gimana bukan ladang penggembrotan masal??

Pagi2 gw bangun jam7 lalu sarapan hoho
Hbis mandi, ternyata pas sama American Idol di StarTv! Horeee!!
Ini yang gw namakan hiburan di dalam kehampaan! Switswiiiiww!
Yang tadi tuh audisi di Seattle.
Kayanya tai nda ada yang bagus deh yng disiarin.
Cukup mengocok perut di pagi hari. Gw sama Nena sampe gagerulingan (guling guling guling guling, -red) di lantai *bomba, tapi begitulah adanya*
Sambil sms sama mbakyu Sindrong yang ternyata sedang nonton jugaa ahahahaha

Habis makan siang ya ini, gw ikut Dina ngampus dan di warnetnya sini.
Enak bener warnetnya. Resik, luas, dingin, komputernya flat screen semua. Tapi yang nda oke musiknya. Masa siang2 begini sedag sedug?? Malem2 aja pusing dengernya, apalagi siang bolong begindang.

Aiiih aku mulas.
Humm..
Ntar lagi ah i nulisnya.
Dah bebiii!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home