Free Web Counter
hit Counter

Monday, February 26, 2007

Nyitos

Kenyaaaang.
Gw baru pulang dari Citos.
Bermula dari tgl 22 Feb kemarin, pas ulangtaunnya si Geger. Sindy bilang Geger ngjakin nomat hari ini.
Tapi jadinya belom gw konfirmasi ulang.
Nah kemaren dipikir2 kok nda ada ajakan makan2 gitu dari si Geger, jadi gw berinisiatif menyebar sms provokasi ke orang2. Atas nama Geger gw nanyain jadi nonton tak ahahahaha
Ternyata tanggapan positif bo!
Jadi deh tadi gw, Sindy, Dita, Achie dan Geger makan di Nando's Citos ditraktir Geger.
Hoooreeee!!
Tapi dasar anak2 Al izhar, janji tinggal janji ..
Jam segitu Geger ntah di mana (gw males nanya huehue) dan Achie baru mau mandi!
Gile daaah.

Habis makan dan ngobrol2 kita ke Brew & Co, nyamperin temen2 SMA gw yang lain, yang ternyata lagi bermeeting di situ. Al izhar mau ulangtaun ke-20, nah kita alumninya disuruh bantuin bikin sama Pak Oblet, guru seni yang oke banget daaah.
Padahal kita ke sana cuma mau cengengesan doang, ternyata disuruh bantu2. Rabu besok ketemuan lagi di Citos. Seneng juga sih ketemu temen2 lama lagi.

Ngomong2 ya,
beberapa hari ini gw pusing bgt deh. Apalagi mata kiri. Ini jidat gw yang tengah, sampe bergaris merah saking sering dan kerasnya gw pijet. Mending kaya bindhi, nah ini kaya kerokan tapi di jidat huhu
Sepertinya gw harus cepetan periksa mata deh. Kayanya emang harus pake kacamata nih.

Ya amploooop!
Udah jam segini aja yak.
Gw mau belajar dulu deh.
Kalo nda ya tidur hohoho

Muah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home