Free Web Counter
hit Counter

Thursday, March 01, 2007

Kuliah, Jalan2, Macet *monyong*

Selamat bulan Mareeet!!

Kayanya lama2 gw bingung deh mau ngisi blog apaan.
Udah masuk kampus sih, jadi ceritanya ya itu lagi itu lagi.
Ntar kali yak kalo gw udah di rumah sakit, gw jabarkan deh tuh semua pasien2 yang menarik hati.

Ngomong2 profesi, cleaning service di kampus gw pada berdobel profesi.
Salah satunya Mas ...
*duh maap, gw belom kenalan*
Mas ini tuh udah 2 kali jadi obyek praktek anak2 kelas gw.
Tadi sih gw tanya, udah 5 kali dia digerayangi oleh anak2 kampus heuhuu

Jadi kalo pas pandas penyakit dalam, kan kita harus belajar pemeriksaan fisik, nah harus ada yang jadi pasiennya.
Jadi si mas ini buka baju sambil tiduran di kasur depan kelas sambil dikelilingi 35 orang yang pada pengen megang dia.
Gileeee. Mental baja banget yaaaaak.
Mending yang mau megang cewe2 semua. Lha ini kan temen2 cowo gw juga mau.
heuwheuha
Tapi kan dapet duit. Ya nda, mas??

Mas ini gw bilang mental baja soalnya bukan hanya sekedar bertelanjang dada (doi masih pake celana boooo!!), dia harus rela badannya bener2 diteliti. Mulai dari warna kulit, dicubit2, disuruh melet trs lidahnya diteken2, matanya dipencet2 sampe diketok2 pake tangan atau palu.
Gw rasa tiap hari dia harus luluran biar nda mambu dan kulit halus.

Sabtu gw ujian nih.
Ntar dikasih pasien, trs dosen gw semuke gile nentuin sakit apa. Habis itu gw disuruh meriksa langsung dengan ditanya2. Padahal 4 hari ini gw kerjaannya tiduuuur melulu.
Aaaaiiiiiihhhh.

Eh iyaaa
Aku zadi ingaaaat.
Kemaren tuh temen2 cewe gw pagi2 udah pada pengumuman, ada sale up tp 70% di Sogo Plaza Indo, soalnya mau pindah ke Casablanca katanya.
Jadi kit apulang kampus nyempetin ke sana.
Ada gw, Kirana, DePe, Fifi, Wilmi, dan si cowo sendir Joze.
Taaapi sampe sana, duilaaah, nda ada yang bisa dibeli.
Ada sih mungkin. Tapi males banget. Udah amburadul, trs kasirnya ngantri, trs fitting roomnya penuh, trs males deeeeh.
Jadinya kita menyerah trs makan di Sushi Tei.
Gile, gw sama DePe ketauan perut gentong.
Tapi pas bayar, ternyata ada 3 piring seharga 60rb yang nda ditulis mbaknya masa ....
Kabur deh kita uhuhuhu
*maap ya mbak, abis situ nganterin makannya luamaa sih, jadi kita anggep itu bonus uhuhu*

Pulangnya kita liat women's secret diskon 70%. Gw, Fifi, DePe, menaksir swimsuit yang sama. Lucu baaangeeet. Jadi one piece, halter tali merah kecil, warna warni merah kuning ijo, belahan depannya rendah tapi bagus, trs belakang bolongnya bagus deeeeh. Langsung i sambar hohoho
Sabtu besok kayanya yang merah polos i juga mau lagi, kembaran sama Fifi dan DePe hoho

Taaaapiii, berhubung gw warga Selatan sendiri, (itu cewe2 anak Timur semua + Jozhe yang di Ciputat tadi balik duluan mau ke Glodok), jadi gw pulang sendirian.
Kan udah jam 4sore, takut kena 3in1 kalo gw lewat thamrin. Jadi lewat Kuningan.
Oh may god!!
Muuaaaaceeeeeetnyaaaaaaa.
Gw sampe nangis di jalan
huhu
Untung sambil tlp pacar (Pacar gw sekarang Taruna Akpol di Semarang hohoho)
Sampe rumah jam 6.
Gila ya itu Kuningan - Mampang - Buncit!!!!
Mana gw bawa Terrano lagi!! Mobil segede gitu untuk gw yang lemah ini. Cih!
Betis gw tambah sekilo nihh!!

Jadi emosi lagi gw.

Udah ah.
I mau mandi dulu.
Trs mau nganter Eyang gw ke rumah Dita.
Besok mau pulang ke Semarang.

Muuaaah!!

P. S : buat Jovan, gw kok tidak bisa meninggalkan komen di blog lo???

1 Comments:

Blogger Jovan Syofyan said...

mbak Rieka....

masih doyan shopping aja anda uahauauha.....

saya berusaha utk tidak ketinggalan membaca blog anda tiap edisinya :p

kok gak bs mbak??coba lagi ya ntarrr

blog elo udah bs diliat dr blog gw :)

4:50 PM  

Post a Comment

<< Home