Free Web Counter
hit Counter

Saturday, March 03, 2007

Kulit Pantat Bayi

Gw sedang sedikit putus asa nih.
Masalah produk buat muka.

Muka gw lagi elek banget nih *emang dasarnya kali yak huhu*
Lebih spesifik, kulit muka gw lagi bermasalah sekali.

Jadi begini.
Gw sampe sma tuh sabun muka gw apa ya? Lupa. Kayanya 10 o 6 deh. Tapi habis itu gonta ganti macem2. FYI, gw sama Nena tuh tukang nyobain segala produk yang ada di Hero, Guardian dan Century. Tapi gw nda pernah ke dokter kulit.
Awal2 kuliah gitu gw sempet rada lama pake Pond's yang pink. Kulit muka gw jadi resik dan bersemu merah. Tapi waktu itu gw kehabisan, trs make apaaa gitu.
Pas pake Pond's nya lagi, eeeh malah gatel2 masa.
Setelahitu berbagai macam gw coba deh.
Dari Biore, Sanex, Nivea, Loreal, Biotherm, Clinique sama kalo lagi cao atau ada yang lagi cao gw titip dah tuh berbagai macam merk. Pokoknya semua gw coba. Tapi nda ada yang oke. Yang ini bikin gatel, yang itu bikin berminyak, yang enoh bikin kering kerontang. Heran deh ah.

Kulit gw dulu tuh kering. Sampe kadang2 perih gitu. Tapi lalu jadi kombinasyong. Daerah T berminyak dan pipi kering. Lalu sekarang jadi berminyak masa. Dan masalah gw sekarang adalah komedo dengan pori2 besar!!
Gile.
Hal yang menyeramkan terjadi pada gw.
Cih.

Trs sekitar setaun kemaren gw nyobain ke Natasha Skin Center, yang di Wijaya situ. Abis sodara gw di Semarang nyobain, katanya oke.
Emang sih gw cocok. Kulit gw oke banget bo! Taaaapiii ke sananya muales bangeeeet.
Ramenya aujubilah. Harus saingan sama ibu2 dan tante2 lagi ngantrinya.

Jadi mulailah lagi pengembaraan gw untuk menemukan produk kulit muka.
Kemaren2 gw pake Clearasil yang deep cleansing. Cocok tuh. Tapi nda ada di sini. Karna cuma ada 1, jadi gw titip si Citra pas doi ke Malay. Eeeeh kok lama2 kulit gw jadi keriiing, tapi berminyak.
Nah lu. Tambah bingung gua.
Akhirnya gw menghentikan pemakaian.
Lalu si Nena beli Neutrogena. Nda bisa juga.
Sampe gw sempet ya, sekali cuci muka, pake 3 sabun berbeda!!
Untuk muka pake Clearasil, untuk daerah T pake Neutrogena yang ada scrub kecil2nya, untuk mata pake Dove!!
Gelo.

Emang.


Trs gw coba Nivea. Ternyata mayan oke deh. Tapi kok ya pas gw ke Semarang ketinggalan. Jadi menggoda gw untuk mencoba produk lain. Gw beli L'oreal yang hydra balance. Lengkap bo. Dari susu, toner,sabun dan pelembab.
Tapi alhasil muka gw jadi tebal dan gatel2!!
Duuuh cocoknya apan sih.

Tiba2 turun pesan dari atas.
Gw ketemu tante gw yang tomboy bgt. Dia mukanya resiiiik deh. Dia bilang cuma pake Viva. "Kan itu produk Indonesia, pasti seusai dengan orang Indonesia. Nda usah macem2 deh."
Tiiing!!!
Langsung tuh gw coba.
Hasilnya??
Hmmm ....
Baru 3 hari sih.
Tapi kayanya kok nda oke ya????

Huuuuhuuuuuuuuuu

Tolong kasih tau padakuuuuuuu.
Masa gw terus2an eksperimen sama muka guaaaa??
Kapan aku bisa mendapatkan kembali kulit wajah semulu spantat bayi yang duluuuu???

1 Comments:

Blogger snd said...

nek. teganya lo ke mbak2 sushi tei. kan ntar doi dipotong gajinya!

trus, soal kulit bayi. lo amplas aja muke loo. hahahaha.

haloo maniis.

11:35 AM  

Post a Comment

<< Home