Free Web Counter
hit Counter

Sunday, March 11, 2007

Temu Kangen Bo

Seneng juga yak!

Gw baru pulang dari Al Izhar nih.
Tadi tuh ada acara syukuran ulangtaun Al Izhar dan temu kangen alumni.
Tadinya mah gw nda jadi bisa dateng, soalnya mbakyu Sindy katanya nda dateng. Kalo Dita pasti sibuk ngurusin dokumentasi.
Tapi dipikir2 rugi juga ya nda dateng. Kan ketemuan sama orang2. Tadinya gw mau dateng sama Nena, tapi dia nemenin nyokap ke rumah oom gw.





Gw di Al Izhar cuma dari SMA tok. Angkatan 5. Kalo Nena dari SMP sampe SMA, dia angkatan 9. Tadi yang paling banyak dateng angkatan 5. Hoooreee!!
Gw baru berangkat jam 7, padahal acaranya jam 7 hoho ketiduran sih. Lagian biar nda dateng duluan gituh *alesan*
Ternyata si Mbakyu Sindy bisa dateng sama mbak Dita (kakaknya). Sampe sana ketemu temen2 gw. Udah lama nda ketemu rame2 gitu.
Gw makan sepiring berdua sama si Danty. Nasi liwet gitu. Habis itu semua masuk ke Teater Kecil. Di situ ngumpul dari angkatan 1 - 9. Trs nyari wakil angkatan, soalnya buat ngurusin alumni2 gitu. Mau bikin olimpiade, reuni akbar dll.
Habis itu foto2 sama didokumentasi buat ngucapin selamat ulangtaun Al izhar.
Kok gw nda foto pake HP yak? *dogol*





Jam 9 gw pulang. Serem bo kalo kemaleman ngelewatin RS Fatma. Lagian i ngantuk, besok pagi ada kelas lagi huhu
Trs udah janji sama si pacar mau pulang jam9. Dia lagi ujian soalnya, jadi itu HP udah dikumpulin dari jam setengah7 tadi. Daripada gw dosa ngibul2 ntar kalo dia tanya kan, mendingan sesuai janji gw pulang jam segitu.
Gw jadi inget soalnya cerita horornya Dita sama Dara pas malem2 lewat Fatmawati situ. Mereka berdua denger siulan gitu. Tadinya pelan trs tambah keras. Padahal bukan dari tape. Yiaaooowww!!!





Tadi pagi mah seperti biasa gw nyekar bokap. Tadinya mah mendung. Jadi kita nda bawa payung. Tiba2 tengah2 basa Yasin, itu matahari muncul. Males kan balik ke mobil ambil payung. Lagian dipikir2, lebih panas api neraka, bo!
ahahaha
Serem amir.
Jadi kita membungkus diri kita dengan ponco yang buat alas kita duduk.





Gw kalo nyekar ke bokap duduknya pake ponco doreng warna ijo gitu. Pake payung, trs baca Yasin. Habi sbaca Yasin, kita nyiram makamnya gitu. Biasanya kalo nda pake Aqua botol yang kita bawa, ya ada yang mbawain di sana. Namanya Mas Otong.
Doi itu penampakannya seperti Once Dewa
yiahahahaha





Kok tiba2 otak gw blengki boy yak?

1 Comments:

Blogger Sherly said...

hai hai :))) ini ochel hosmet kkmuu itu hihihi.. ih gue kangen bgt sm alizhar :( huhuhuhu trus2 ada acara apa lagi rik? tar kasitau yaa klo ada rencana reuni akbar dll, gue harus pulaaang!!! ehehehe, btw saya angkatan 4. oh iyaa, blg sm nyokap dan jena jg ya, makasiii buat hadiahnyaaaaaa..

7:52 PM  

Post a Comment

<< Home