Free Web Counter
hit Counter

Friday, March 09, 2007

Foto di Kampus dan Foto SIM

Puuuaaaanaaaaasss banget sekarang.
Padahal dari tadi malem sampe pagi hujan. Pas berangkat aja gw sampe kedinginan di mobil.

Tidurku tadi malem tak nyenyak euy. Gara2 si Nena ikut nimbrung tidur di kamar nyokap. Dia takut bo, gw bilang kalo tadi malem tuh Malem Jumat Kliwon. Mana dia maunya tidur melintang di bagian kaki yang pas terkena AC. Tapi kan kaki gw nda bisa selonjoran jadinya. Oksigen pun harus berkurang dengan adanya dia. Gw belom keramas lagi. Kaga nyambung yak?? Nyambung tauuu. Jadi gw semakin bringsang gitu maksudnya.
Rambut keriting keribo gini emang susye. Harus keramas tiap hari, karena perasaanku, kalo gw pergi2 tuh rambut gw menyaring semua debu yang beterbangan.


Tu dia Bang Keribo
Penyanyi yang ternama ...
-Ani & Dewinta Bahar-
*nyanyi*
Nda apal lagi gw teksnya ahahuahua

Tadi tuh sebenernya nda ada dosennya. Dr. Wahyu nya nguji di RS. Tapi kita disuruh belajar alat2 lagi. Gw jadi pasien lagi deh. Orang2 pada ngeliat gendang telinga gw. Keliatan lho. Mengkilat gitu seperti mutiara. Tapi kok pas gw mau nyoba meriksa hidung orang2 pake spekulum nda ada yang mau yak diperiksa gw???
*baca postingan gw kemaren*


Habis "capek" belajar alat2, kita foto2 dengan Joze sebagai fotografernya. Mulai foto di ruangan sampe outdoor di balkon lantai 2. Seru euy!



Ini sebagian anak2 Pandas kelompok 5

Tadinya jam 10 kita udah semangat mau cao. Mau ke nonton di Taman Anggrek atau makan di Tamani Tomang atau di Izzi Pizza Menteng.
Kelompok Pandas gw emang oye nih!!
Menyenangkan sekali. Anak2nya menyatu. Maunya foto2 sama jalan2 mulu lagi hohoho
Minggu kemaren ke Plaza Indo, Minggu ini jalan2, Rabu besok kayanya mau nonton Tompi di Pisa Menteng. Trs buat pembubaran Pandas, mau ke Bali ahahahaha
Ini sih muluk2 yak.
Jadi kita tiap minggu nyetor duit ke bendahara, 1 orang 10rb/mgg. Itu tuh kepake kalo ada foto kopi sama ngasih mas2 yang jadi pasien. Pandas kan 2 bulan nih, jadi 8 minggu x 10 rb = Rp. 80.000/orang.
Mana cukup booo ke Bali!
Tapi ada Airasia 30rb katanya ahahaha
Tapi serem juga sih ya naik pesawat. Apalagi habis Garuda kemaren ini. Mana badai2 masih menggila lagi huhu

Taaapi, hari ini gw nda bisa ikut tuh anak2 pergi2. Tadinya mah mau nyusul. Gw mau fesyel dulu hoho Tiap hari aja yak gw bilang mau fesyel. Tapi hari ini mbaknya ada kok. AC ruangannya dingin gilak lagi.
Habis itu gw telpon anak2 tapi kaga ada yang ngangkat yak. Jadi i mau fulang aja. Tiba2 inget gw bikin SIM!!
Mumpung masih jam setengah1.

Tadinya gw mau ke kantor oom gw bikin SIM nya. Tapi mumpung sekalian pulang, jadi gw nyari SIM keliling. Kemarin gw udah sms Radio Elshinta, nanya di mana SIM keliling lagi mangkal di JakSel. Katanya di Kalibata Mal. Udah sampe sana kaga ada booo. Gw tanya mas2nya, ternyata di depan TMP. Jadi i meluncur ke sana. 86.
Kasih fotokopi KTP sama SIM lama trs ngisi formulir. Habis itu tunggu dipanggil. Dites buta warna sama visus mata, trs foto, bayar 100rb, trs langsung jaaadiii deeeeh.
Trimsce mariceee, pak Polisi!!
Cepet banget ye bo!!
Seneng juga yak.
Taaapi yaaa, foto gw kaya orang lagi nahan be'ol.
Cih.
Padahal rambut gw lagi oke.

Gw lagi chatting sama Dagi nih pake Ym. Gw baru tau ada audibles lucu2 gitu yak ahahuahauhauhauha

Gw mau mandi dulu ah.
Puanasnya emang alamakjan nih. Mau hujan deh kayanya.


Muah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home