Free Web Counter
hit Counter

Thursday, March 08, 2007

Cabut Bulu Hidung

Jeruknya enak deh
*gw lagi makan jeruk*


Gile ya. Mbak2 di Tribrata itu sibuk sekali. Mumpung hari ini gw pulang jam 12, jadi gw mau ke sana, mau fesyel, tapi gw telpon, katanya lagi rapat masa. Kemaren lagi nengokin temennya. Besok lagi ngapain yak. Heran sibuk bener.

Tadi gw Pandas THT. Katanya mah Dr. Wahyu nya mau nguji koas di RS dulu, jadi masuk rada siangan. Jadi pagi tadi gw nganter nyokap dulu ke kantor Bhayangkari. Dia mau piknik sama ibu2 ke Purwakarta sama Bandung. Udah nyampe kantornya dia belom mau turun, minta ditungguin dulu. HP nya dia lagi diperbaikin, jadi nda ada nomer temen2nya, jadi dia males turun duluan. Padahal kan gw masih harus menempuh perjalanan ke kampus yang pasti oh sungguh sangat pasti, muacet.
Tapi demi ibunda tercinta gw tungguin deh tuh.
Kan kantornya di Ciputat situ, jadi gw lewat Kebayoran Lama, biar ntar njedul Slipi trs Grogol deh. Tapi sebenernya nda macet2 amat sih, tapi gw telpon Kirana yang sudah di kampus, katanya masuk jam 8. Padahal jam setengah 8 gw masih di Arteri PI (gw salah belok booo, jadi dapet macet pembuatan underpass situ huhu) *dogol*
Dengan hampir nabrak motor goblok *maap* di lampu merah Slipi, akhirnya gw nyampe kampus jam 08.17. Belom masuk! Hohoho

Kalo kata kelompok gw, hari itu gw "MIPIT". Bukan mepet, beneran mipit.
Kadi di kelompok gw tuh ada yang namanya Pipit. Dia kalo dateng tuh teelaaaaaaaaaat mulu. Sebagai ilustrasi, kita masuk jam 8, dia jam 10 baru masuk. Kita ujian jam 9, dia dateng jamsetengah 10. Untung ujian diundur jadi jam 10. Jadi kalo ada yang telat namanya "MIPIT" atau "Seperti Pipit".
*maap yak, Pit ...*

Tadi Pandas THT isinya mencoba alat. Lucu2 juga alatnya. Ada buat memperlebar lubang hidung, ada senter kepala, ada suntikan guede banget kaya suntikan gajah yang di Dono Kasino Indro itu. Pas disuruh sukarelawan buat maju, gw kena sama si Alvin. Ge periksa hidung dia, dia periksa mulut gw. Si alat perlebar hidung itu namanya Spekulum Hidung. Jadi bagian tangannya bentuknya kaya tang, tapi ujungnya pipih. Harusnya si alat dibuka dan tutup di luar hidung. Tapi karena gw belum mahir, jadi, O O ... bulu hidung si Alvin dengan sukses gw cabut!! Gile, sakit banget ya pasti. Nda sengaja nyabut satu pake tangan aja nangis, gimana ini kecabut pake besi gitu. Wuuaaaooww!!
huhu maap ye .... Sampe menitikkan air mata dia di depan kelas :D


Oiya, si Nena hari ini perdana bawa mobil sendiri ke kampus heuhuehu hebring juga doi.

Ya amplop.
Gw jadi inget belum bikin SIM.
SIM gw habis dari januari kemarin uhuhuhu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home