Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, March 06, 2007

Gara-gara Mau Mens :P

Jakarta hujan angin booo!!
Serem banget yak.

Hari ini maleso baleho banget deh gua.
Biasanya mah gue bangun jam 5 kurang 10. Tapi berhubung hari ini gw mens, jadi gw mengalarm jam 5. Tapi tetep males. Jadi gw baru bener2 bangun jam 5.20.
Habis mandi dan dandan2 dikit gw berangkat jam 6.10.
Tapi tumbenan tuh jalan deket rumah belom macet. Nyampe kampus gw jam 7an lebih sih.
Taapiii nunggu dosen gw yang ternyata baru dateng setengah 11 masa.
Sampe berbusa gw ngobrol ngalor ngidul sama Kirun. Diselingi dengan makan bubur ayam dan J.Co Oreo yang dijualin anak2 '05. Mana dikasih PR lagi.

Pulangnya rencananya gw mau fesyel di Tribrata situ. Eh pas dateng ternyata mbaknya baru aja cao. Jadi gw pulang. Di Prapanca situ kan gede2 ya pohonnya, trs hujan angin gitu. Serem juga kalo ada pohon tumbang kaya di Jakpus situ yak. Gw jemput Nena dulu deng pulangnya. Kelaperan gilak. Untung ada Oreo 3 biji di mobil.

Ngomong2 Oreo, gw lagi tergila2 sama Oreo nih. Telat lagi yak gw. Dulu kayanya nda sesuka ini. Satu bungkus gede gitu bisa gw habisin sendiri deh huhu Trs kayanya porsi makan gw sekarang 2 kali lipat deh. Belom makan berat kalo kebangun jam 1 malem uhuhu Tapi selalu alesan gw "Kan lagi mau mens" ahahahaha
Tapi emang lho, kalo lagi mau mens tuh makaaan melulu *serius*
No wonder berat gw naik 2 kg hampir 3 kg hohoho
Ini kenaikan drastis pertama yang terjadi setelah turun drastis gw sekitar 3 tahun kemaren, habis bokap gw nda ada. Dulu tuh gw lama deh 50-51 kg mulu.
Habis itu langsung jadi 45kg dan naik turun antara 45-47 kg sampe kemaren2 ini.
Eeeehh sekarang gw jadi 49 masa.
Sepertinya 49 akan jadi absolut nih.
Tapi ndapapa deh. Gw mau semangat olahraga nih!!


Yo wes ah, gw mau mandi lalu mengerjakan PR dulu.

Samjum!
Muah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home