Free Web Counter
hit Counter

Monday, March 05, 2007

Neng, kalo udah gede sama abang aja yak??!

Bo bo booooooo,
Ik banyak ceritaaa niiih *a la ibu2 arisan*

Kalo yang udah pernah liat Fs gw, kan tercantum ya pekerjaan gw di situ supir keluarga, nah hal itu bener2 terpatenkan kalo melihat hari ini.
Jadi hari ini tuh gw libur. Harusnya jadwal pandas Mata, tapi ternyata cuma besok sama Rabu. Hari ini gw langsung disewa nyokap untuk mengantar ke mana2.

Gw berangkat jam 9an. Tadinya mau ke bank, transfer buat si Dagi. Trs mau ke Tribrata, klinik buat Polisi gitu di Melawai situ, gw mau cek2 segala macem. Tapi ternyata dokternya ada cuma sampe jam 10, langsung ubah halauan ke arah Melawai dulu. Di sana gw cek THT, Mata dan Kulit. Mumpung temen2nya nyokap gw semua, jadi santai.

Habis dari sana, gw ke Tanah abang. Mau jualan kain.
Duuuilaaah, kaya Sanjay Bombay aja gua.
Kagaaa booo, gw mau pesen buku sholat gitu, buat 1000 harian bokap gw April ntar.
Langganan gw di pinggir jalan raya Tanah Abangnya situ, Toko Perdamaian apa ya kalo nda salah.
Lalu next destinesyen ke ITC Cipulir.
Mau dagang pakaian dalem gua.
Kaga jugaa boooo.
Gw mau beli mukena sama sajadah, dalam rangka 1000 harian bokap gw juga.
Jauh lebih muraaaah di sana lho.
Tante gw dulu beli mukena gitu, yang bahannya enak, yang lukisan cat air gitu dengan bangganya bilang 129rb. Lalu tante gw yang satu dengan bangga lagi bilang, "Murahan yang gw beli dooong, 70 rebu!"
Langsung emak gw membusungkan dada, "Gw di Cipulir, 55 rb!"
Iye bo, bener.
Trs udah kenal gw sama yang punya kios di situ. Namanya Yovie.
Yiahahahaha.

Ngomong2 si Yovie ini, dia masih sekitar umur 27an kali ya. Berbadan tinggi tegap berkulit sawo matang gelap dikit. Dia kalo ngomong sama nyokap gw membahasakan dirinya dengan "Yopi". Taaapiii kalo ngomong sama gua, "Abang". Ajeegiiileeee.
Mana dia ngotot ingin menghantarkan barang2 yang emak gw beli ke rumah, trs nanya ke gua, "Abang boleh main ke rumah, kan?"
Giiileee. Serem aaamiiiiiirr!!

Heran deh. Gw selalu berurusan dengan abang2 aneh.
Dulu waktu masih SD, gw sama sodara2 gw ke Metroopolitan Mol Bekasi. Nah kan turun mobil tuh, gw lari duluan ke depan lobinya. Eeeeeh kok ya ndilalah ada abang tukang parkir di situ, trs gw lupa sih pertamanya dia ngajak ngomong apa. Tapi bagian yang gw inget adalah,
"Neng, kalo udah gede sama abang aja yakh"
Yyyiiiiaaaaoooouuuuwwww!!!
Sodara2 gw langsung ngakak2!!
Gw langsung kaaabuuuurrr!!
Giiiileeeee.
Setelah malem itu gw jadi bulan2an ledekan deh.
Huuhuuu Naaasiiiiib. Naaaasiiiiibb.

Selese di Cipulir, gw ke PIM. Rencananya mah, mau nyari tas warna item buat koas. Hohoho
Alesan yak. Tapi gw nda ada tas item yang gede gitu sih emang.
Ke Metro dulu. Ternyata Big Sale yak. Jadi gw dapet rok 3 biji. Buat koas ahahahaha
Masuk ke bagian tas, ternyata tidak ada yang menarik hati.
Dilannzutkan ke bagian sepatu. Oh nooo!
Akhirnya dengan restu ibu, gw dapet sepatu 2 pasang hohoho
Abis kan gw bilang, size buat gw susaaaah banget dapetnya. Nah ini si ninewest sizenya masih lengkap. Jadi gw sambar saja uhuhu
Lagian gw emang lagi nyari juga yang teplek, biar nda capek kalo mondar mandir waktu di rumah sakit.
Kan buat koooaaasss
huohohohoho


Habis dari pim, rencananya mau nengokin temen nyokap, di RS Kramat Jati. Tapi ternyata si tante baru ada lagi jam 6an, habis radioterapi di RSPP. Jadi kita pulang dulu.
Cao lagi bareng Nena juga.
Di rumahsakitnya, nyokap ngobrol sama si oom dan tante. Gw sama Nena tadinya belajar. Nena bawa buku Rusia-nya, gw bawa buku Mata, tapi mata gw malah jadi ngantuk uhuhu
Tiba2 Nena gambar kaki+sepatu.
Huhauhauhauahuha
langsung kita ketawa2.
Dulu tuh ya, gw sempet pengen banget jadi designer sepatu booo!!
jadi beli buku gambar, isinya gambar kakiiiiiii semua.
Trs baru deh gw gambarin model sepatunya.
Tidak lupa Nena pun gw suruh untuk ikutan gambarin tuh kaki2.
Huhauhehwuhauha
Aneh banget yak.


Eeeh ngomong2 ujian gw Sabtu kemaren gw disuruh periksan Kelenjar Tiroid huehue
untung bisa. Tapi dogol juga deh.
Mana malemnya gw mencret2 lagi.
Gara2 makan tongseng kayanya uhuhuhu

Lha kok udah jam segini yak.
Ih pacar tidak menelpon lagi.
Cih.
Gw komunikasi 1 arah nih soalnya dia nda boleh bawa henpon.
Naaasiiiiib. Naaaassiiib.

Gw tidur aja deh.
Muaaah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home