Free Web Counter
hit Counter

Monday, August 27, 2007

Selompfred!!

Duuuaaaarrr!!!

Gila.
Pusing gua!!

Marahan sama si pacar, referat belom selese, bahan referatnya gw dong dong, power point belom bikin, ngga bisa ngeprint di rumah, belom fotokopi 10 set, belom dijilid, ujian sebentar lagi, presentasi tak tau kapan tapi sepertinya dadakan, mata bengkak, muka berminyak, hidung besar, kaki berbulu belom shaving, ketek? ada deeeh, rambut indo *separo lurus, separo udah keriting lagi!!!*.
Lengkap sudah deritaku dari tadi malam hingga sore ini, badaniah dan batiniah

Aduuuuhh biiiyuuuuuuuung!!
Tuuuluuuungi inyooooong mbooookk ????!!!!
*banyumas-an dah*

Mari kita telaah satu per satu.

Rencananya, gw kemarin mau perbaikin referat, tapi dari pagi udah pergi nganter Dina *sepupu gw* mau pulang ke Semarang. Pesawatnya doi jam 12.25.
Tapi, kita baru pada mandi jam 10 *gw baru bangun ahaha*
Emak gw mengusulkan ke bandara lewat Tangerang, sekalian nyari sarapan. Setelah mampir di Mie Medan di Tangerang situ *mbak2nya sampe diomelin sama si emak, kelamaan katanya. Padahal kita aja yang kecepetan dateng ...*, cao ke bandara.
Ternyata salah jalan!!
Ditangkep Polisi!!
Dengan belagak pilon, gw sekalian nanya jalan. Pas ditanya STNK, oh nooo, emak gw lupa masukin ke dompet kunci, habis di valet in kemarin huhu
Jadi kartu nama bokap berbicara .. *maap, pak Pul...*
Abis gw ngga tau jalan siiihh.

Setelah mengikuti petunujuk pak Pul, yang ternyata semakin antah berantah, akhirnya diputuskan untuk mengcancel tiket dan memindahkannya ke Senin siang ini ahahaha
Dasar geblek, nyasar siiih.
Jadi kita berubah halauan ke Cibubur, mau nyekar bokap dulu.
Eh ndilalah kok pas keluar Cibuburnya muacet ajegile.
Kelaperan bok gua!!
Habis nyekar, langsung makan barbar di Pondok Seafood.
Mm..mmmm...

Pulangnya, ke PIM dulu, emaknya Dina nitip sandal jepit. Ternyata nda adoooo.
Jadi pulang lagi. Eh ketemu mbakyu Sindy dan Oom dan Tante.
Sekalian deh,

Mbak yu, bukan maksud aku tidak menghubungimu. Tapi aku malu karena tidak datang ke pernikahan kakakmu huhuuuu
Maap yoooooo!!!
Eyang i bikin gathering dadakan siiiihh!!
*cipika cipiki*

Lalu pulang2, gw bimbang, tidur dulu apa referat dulu?
Akhirnya tidur memenangkan perdebatan!!
Tapi masalahnya, gw itu kalo udah tidur, kebobobobooooo banget. Ngga mau bangun lagi huhuuuu emak gw udah tobat mbanguninnya.
Tapi pokoknya gw tetep tiduran ahahaha
Eeeh malah gw berantem sama si pacar.
Nangis bombay deh gw huhu
Padahal gw tau, doi paling sebel kalo gua nangis. Tapi gw emang ngga sopan sekali sih sama doi tadi malem...
Sayang, maaf ya ..
Sumpah deh, ngga bakal kaya gitu lagi!!!
Janjii!!
*sum sum sumpe looo?? Aye!! --> remix*
Pokoknya para pembaca di sini yang jadi saksi kalo gw bo'ong.
Betul tidak sodara2 sekalieeeenn??

Nah, jadilah gw tidak bisa tidur.
Pengen tidur sih, jadi bolak balik pasang alarm dan bolak balik matiin alarm. Alhasil gw baru bangun total jam 3 pagi.
Wawawawaaaa
Baru panik deh huhuuuu
Akhirnya gw bisa ngeprint, minjem laptop si pacar huhu maap ...

Sampe RS, untung ngga macet, fotokopi dulu, trs ikutan USG yang bikin betis kenceng, bediri mulu boo! Trs ada presentasi referat temen gw. Trs gw masih iya iya ngga ngga nih jadi presentasi apa ngga. Akhirnya temen gw 1 lagi yang duluan. Udah jam 2 lebih *jam pulang gw jam 2*, eeh dokter pembimbing gw menjedul, mau referat.
Alalalalalaaa maaaaaakk!!
Deg deg plas banget guaaa!!
Otak gw lagi ngga ngumpul sama sekaliii!!
Akhirnya dengan sedikit gelagapan, gw presentasyong juga. Gwp ikir udahan, eh ternyata sesi tanya jawab dilanjutkan besok jam 7 teng!!
Belajar dong guaaa??!!

Sekarang ini sih rencananya gw mau cek Fs, sama nyari sedikit bahan2 lagi buat besok.
Tapi malah nge-blog hohueohho

Eh sebelum gw cao, udah nonton Rush Hour 3 belom??
Nonton booo!!!!
Lucunya gilaaaakk!!
Gw sampe ketawa keras banget, emak gw sampe colek2 terus, malu dia ahahahahaha

Ya udin ya, gw mau mandi, solat dan tidur sebentar sampe magrib, solat lalu sepertinya tidur lagi uhuhuhuhu

Mmmuuaaahh!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home