Free Web Counter
hit Counter

Friday, October 12, 2007

Dikasih cincin! =)

SELAMAT LEBARAAAAN
MAAF2 KALO ADA YANG SALAH YAAAA

Malem takbiraan gini gw malah nge-blog yak ..
Abis tadinya mau pergi sama si pacar *pacar gw lagi cuti doong ahahah* tapi ngga jadi.
Tapi ntar maleman dikit mau jalan2 sama nyokap, Nena.

Seminggu ini rasanya menyebalkan deh.
Udah aura libur kan, jadi rada maleso baleho mau ngapa2in. Betul tidak?
Mana gw ngga ada libur lagi.
Cih.
Masa tukang majalah di lantai dasar aja libur, gw ngga???


Besok pagi habis sholat Id, gw makan dulu di rumah, trs ke bokap.
Habis itu meluncur ke RS. Jaga pagi boook guaaa. Sampe jam sore.
Tapi si abang2 baik itu mendispensasikan gw untuk datang siangan dikit hehe *tengkyu mas Ferdinand nyuendook dan mas Sarwan "so sweet" ahahaha*
Tapi gw bebas bersyarat.
Harus bawa makanan hwuhuw
Siap boss!!!

Eh iya.
Gw dikasih cincin dooong hueheuhua
Cincin dari si pacaaaar.
hohohoho

Kagaaaa.
Bukan cincin tunangan atau cincin kawin atau azimat istimewa.

Jadi itu para mayor taruna kalo mau lulus2 gitu pada dibikinin cincin sepasang. Yang satu buat dia, yang satu buat doinya. Kemrin gw dikasih hehe
Tapi dasar si elek ngga romantis ah.
Kan dia jemput gw di RS, trs dia ngambek soalnya nunggu lama banget. Abis pasien banyak yang mau pulang Lebaran, nah gw harus bikin resume yang bejibun, baru si dokternya tanda tangan.
Amplop deh ribet.
Sampe di mobil, gw nyengir kuda.
Si pacar sebel, sampe tidur lama gitu dia uhuhu *maaf ya elek*
Sampe rumah, dia masih "sok" ngambek.
Tapi tangan kanannya kok masuk ke jaket.
Mencurigakan.
Trs tau2 ngeluarin kotak kayu gitu.
"Nih, gw mau ngasih cincin"
Lalu dia membuka kotak kayunya, dan terlihat plastik klip berisi 2 cincin.

Gileee.
Bayangan gw itu ada bantalan beludru dengan cincin terselip.
Ini masih diplastikin gitu.
Ngga ca'em banget daaaah.

Trs pas dipakein di jari manis gw, kegedean wahahaha
Pindah ke jari tengah, ngga bisa lepaaaaass.
Gaswat.
Tapi bisa deng hehe
Trs ternyata pas kok di jari manis kiri, agak longgar dikiiiit banget.
Trimakasi sayaaang.

Ya udindung,
gw mau takbiran ah
heuehuehua

0 Comments:

Post a Comment

<< Home